• Home
  • Dumai
  • Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dalam Mobil di Jalan Gajah Mada

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dalam Mobil di Jalan Gajah Mada

Kamis, 11 Mei 2017 | 15:59
Foto ckn
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Seorang pria Ujang Rusdy (50) ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Inova dengan plat nomor BM 1131 FB di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Provinsi Riau, Kamis (11/05/2017) sekira pukul 12.00 WIB . Peristiwa itu sempat membuat geger warga dan pengguna jalan.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting saat dikonfirmasi mengatakan, mobil yang dikemudi korban telah terparkir di depan rumah saksi Herawati (65) sejak hari Rabu (10/05) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Saat saksi Baharuddin (60) melintas, Herawati mengatakan bahwa ada seseorang di dalam mobil. Merasa curiga, Baharuddin langsung mengecek dan terlihat korban sudah tidak bergerak sama sekali," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum dilapangan, korban yang ditemukan warga saat ini merupakan seorang supir Kopsi sejak tiga tahun belakangan.

Pantauan dilapangan, saat korban ditemukan, petugas dari pihak Kepolisian Resort Dumai langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban.

Saat proses evakuasi korban dari mobil yang dikemudi menuju mobil ambulance, terlihat ratusan warga memadatai tempat kejadian perkara.

Hingga berita ini dirilis, untuk penyebab kematian korban belum bisa diketahui. Dan saat ini korban sudah dibawa ke ruang Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah kota Dumai untuk dilakukan visum. (Ckn)


BERITA LAINNYA
Walikota Dumai Resmikan Masjid Hasan Basri
Rabu, 24 Mei 2017 | 15:06
BERIKAN KOMENTAR
Top