• Home
  • Dumai
  • Meriahkan HUT Dumai ke 18, Pemko Dumai Gelar Turnamen Sepakbola Walikota CUp 2017

Meriahkan HUT Dumai ke 18, Pemko Dumai Gelar Turnamen Sepakbola Walikota CUp 2017

Kamis, 20 April 2017 | 20:42
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Memeriahkan HUT Kota Dumai ke 18, Pemerintah Kota Dumai menggelar Tournamen Sepak Bola Walikota Cup 2017, Rabu (19/4) di lapangan Purnama, Kecamatan Dumai yang dibuka oleh Sekda Dumai H. M Nasir.

Dalam kompetisi itu turut hadir, Perwakilan Dinas Pariwisatan olahraga, Camat Dumai Barat, Zulfahren, Lurah Pangkalan Sesai Ghazali, Lurah STDI Wahyu Wicaksono SIP dan perwakilan Polsek Dumai Barat yang menyaksikan ajang tersebut.

Sekda Dumai, H. M Nasir dalam sambutannya menyampaikan, Tournamen Sepak Bola Walikota Cup 2017 ini merupakan sempena menyemarak HUT Kota Dumai ke-18.

"Kita harus bangga, diulang tahun Kota Dumai dapat melaksanakan Tournamen Sepak Bola yang merupakan olahraga tinggi peminatnya," ujar Sekda mengawali sambutannya.

Dikatakan Nasir, Pemeritah Kota Dumai sangat mengaprasiasi kegiatan yang membangkitkan dunia olahraga terutama sepak bola yang banyak dicintai masyarakat, sesuai komitmen bersama.

"Membangkitkan dunia olahraga merupakan komitmen kita bersama, sempena HUT Kota Dumai harus kita bangkitkan kembali olahraga di Kota Dumai," ucapnya lagi.

Disebutkannya, dalam waktu dekat ini akan dimulai pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) dan Sport Center guna menunjang semangat olahraga di Kota Dumai.

"Kita berharap dengan adanya kompetisi ini menjadi awal yang baik bagi dunia olahraga Kot Dumai, kepada peserta juga menjaga sportifitas selama kegiatan berlangsung," imbuh Sekda Dumai.

Sementara itu dalam kompetisi tersebut diikuti sebanyak 16 Club sepak bola di Kota Dumai yang terbagi dalam 4 pool. (infotorial/hms/r1)

BERITA LAINNYA
Polsek Dumai Kota Ringkus Pengedar Pil Ekstasi
Minggu, 23 April 2017 | 19:57
Walikota Dumai Tinjau Program Kotaku
Minggu, 23 April 2017 | 19:22
Gubri Tinjau Pasar di Kota Dumai
Minggu, 23 April 2017 | 19:17
BERIKAN KOMENTAR
Top