• Home
  • Dumai
  • Ikatan Keluarga PELKO Dumai Buka Posko Bantuan Banjir dan Longsor Sumbar

Ikatan Keluarga PELKO Dumai Buka Posko Bantuan Banjir dan Longsor Sumbar

Jumat, 10 Maret 2017 | 14:34
Megi Alfajrin
Posko bantuan yang dikelola IPMR, IWMR dan IKMR di Jalan Sudirman, (depan D'Waroeng).
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Musibah bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa Kabupaten Limo Puluh Koto beberapa hari yang lalu membuat ikatan keluarga PELKO kota Dumai berduka. Pasalnya musibah tersebut hingga menelan korban jiwa yang terakhir telah berjumlah lima orang.

Sebagai bentuk simpati untuk membantu warga dan sanak famili di kampuang yang terkena musibah. Ikatan keluarga PELKO kota Dumai secara sepontan membentuk Posko untuk menampung bantuan yang diberikan masyarakat kota Dumai.

Ketua PELKO Dumai A.AH. Datuak Panduko Tuan, kepada pers, Minggu (05/03/2017) menyampaikan harapannya kepada masyarakat Dumai dan hususnya keluarga besar PELKO bisa tergugah hatinya untuk membantu saudaranya yang sedang ditimpa musibah.

"Kita berharap kepada seluruh warga Dumai khususnya warga PELKO Dumai agar bisa menyumbangkan sedikit rezekinya untuk saudara kita yang sedang ditimpa musibah," ajaknya.

Muhammad Adhhari selaku perwakilan dari pemuda PELKO Dumai mengatakan bahwa, posko bantuan yang didirikan ada 3 titik di kota Dumai.

Lokasi tersebut terletak di Jalan Jendral Sudirman (Depan D'waroeng), yang dikelola oleh IKMR,IPMR, IWMR. Sementara yang ditangani lansung oleh PELKO yaitu Jalan Sultan Syarif Kasim (Depan Hotel Komala) dan Jalan Ombak.

"Kita mendirikan 3 Posko, satu dikelola oleh IKMR,IPMR dan IWMR. Sementara dua POSKO lagi di Jalan Ombak dan Sultan Syarif Kasim dikelola lansung oleh Ikatan Keluarga PELKO." ujarnya.(egy)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top