• Home
  • Dumai
  • Seorang Anak Club Motor di Dumai Tewas Setelah Seruduk Dum Truk

Seorang Anak Club Motor di Dumai Tewas Setelah Seruduk Dum Truk

Rabu, 15 Februari 2017 | 19:37
Foto ilustrasi
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Lagi kecelakaan lalulintas merenggut nyawa, kali ini kejadian naas menimpa salah seorang anggota Club Motor yang ada di Kota Dumai pada Selasa (14/2/2017) malam.

Berdasarkan laporan yang diterima dari unit Lakalantas SAT Lantas Polres Dumai menyebutkan kejadian naas berawal saat korban bernama Puji Purnomo yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja nopol BM 5977 EX melintas di Jalan Putri Tujuh tepat nya dari arah SPBU Coco menuju ke arah Bundaran Pos Lantas 903.

Kasat Lantas Polres Dumai, AKP Emil Eka Putra SH Sik saat dikonfirmasi menjelaskan kronologi kejadian naas itu berawal saat sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai korban bergerak Konvoi bersama Club Motor Ninja lainnya namun pada saat mendekati TKP korban meninggalkan rombongan dan bergerak dengan kecepatan tinggi.

"Korban melaju sambil muenundkan kepalanya Hingga menempel ke Tangki Sepeda Motor Kawasaki Ninja tersebut, sehingga pandangannya mengarah ke bawah," jelas Emil.

Tanpa disadari oleh korban ternyata didepan nya terdapat satu unit Dum Truck BM 9472 BU yang dikendarai oleh Lee Jhondri (27).

"Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi benturan di bagian depan Sepeda Motor Kawasaki Ninja dengan bagian belakang Dum Truck Tersebut, sehingga meyebabka pengendara sepeda motor terjatuh dan kemudian meninggal Dunia," tuturnya.

Kondisi jalan yang lurus serta mulus memang kerap kali membuat pengendara merasa terpacu adrenalinnya untuk memacu kendaraan, "Maka dari itu kami terus mengingat kan tentang penting keselamatan dalam berlalu lintas, jadilah pelopor bagi keselamatan diri kita maupun orang lain," tutup Emil. (src)


BERITA LAINNYA
Mahasiswa Dumai Pertanyakan Pembangunan Pipa PGN
Selasa, 14 Maret 2017 | 14:07
BERIKAN KOMENTAR
Top