• Home
  • Dumai
  • Foto Walikota Dumai Sedang Sholat Subuh di Bandara Halim Perdana Kesuma Tuai Pujian Para Netizen

Foto Walikota Dumai Sedang Sholat Subuh di Bandara Halim Perdana Kesuma Tuai Pujian Para Netizen

Senin, 23 Januari 2017 | 14:26
foto Kurniawan Dumai/facebook
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Foto Zulkifli As Walikota Dumai tertangkap kamera sedang Sholat Subuh di Bandara Halim Perdana Kesuma menuai pujian para netizen di Kota Dumai.

Foto tersebut dibagikan salah seroang facebooker bernama Kurniawan Dumai dan sejak dibagikan kini sudah  mendapat lebih dari 131 Like, Senin 23 Januari 2017.

"Subhanallah... semoga Allah menjaga dan memberikn kesehatan slalu ntuk bpak walikota yg kami cintai..ayo pak sejahterakn Dumai pak," Komentar akun facebook Putra Tanjung Dhe.

"Saya kenal beliau dari jaman kuliah, kebetulan beliau memang teman gaek saya. waktu itu aku pernah se travel dengan beliau (bandung- jakarta).. sebagai orang tua, beliau mengingatkan aku untuk sholat pada saat ditempat pemberhentian/ istrahat," komentar dari akun facebook lainnya Asaas Putra Al-Dumayi.

Diketahui Walikota Dumai Zulkifli As saat ini sedang menjalani rangkaian agenda di Jakarta untuk mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Karhutla di Istana Presiden bersama dengan Kepala Daerah lainnya, Senin (23/1/2017). (infotorial/r1)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top