• Home
  • Dumai
  • Tulis Kebencian Terhadap Habib Riziq, Pengguna Facebook di Dumai Diamankan

Tulis Kebencian Terhadap Habib Riziq, Pengguna Facebook di Dumai Diamankan

Senin, 16 Januari 2017 | 13:28
Zainal Afendi dari LAMR ikut tandatangani perjanjian Ongky di Mapolres Dumai.
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Akun media sosial (Medsos) Facebook atas nama Ongky Eltron Warga Jalan Cempedak Dumai Riau dibuli netizen, pasal-nya akun ini mengeluarkan ujaran kebencian tentang tokoh agama islam, " Bibib vs Gusdur" demikian judul status di akun tersebut.
 
berikut sedikit cuplikan ujaran pemilik akun tersebut
Bibib 
-pemecah bangsa
-penghina pancasila
-penghina presiden.. dan seterus-nya
 
gusdur
-pemersatu bangsa
-menghargai organisasi pemerintah... dan seterus-nya.
 
Karena merasa tersinggung, Ahad (15/01/2017) beberapa massa dari berbagai organisasi mendatangi rumah pelaku, tak mau tanggung risiko pelaku akhir nya dilarikan ke Mapolres Dumai.
 
Pelaku membuat perjanjian tidak akan mengulangi lagi perbuatan-nya, hadir dalam pembuatan perjanjian itu dari Lembaga Adat Melayu Kota DUMAI, Front Pembela Islam (FPI), Persatuan Mubaliq Kota Dumai (PMD) dan Ikatan Keluarga Masyarakat Tionghoa Dumai (IKMTD), Pekat Kota Dumai di Polres Kota Dumai dan pelaku Ongki Jaya.
 
Ongky menyatakan bahwa dia meminta maaf melalui media cetak maupun elektronik atas perbuatannya dan tidak akan mengulangi lagi.
 
Apabila melakukan kembali, Ongky siap akan menerima konsekuensi sesuai hukum yang berlaku, dan kedua orang tua dari pelaku bertanggung jawab penuh terhadap segala perilaku anaknya. (red/roc)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top