• Home
  • Dumai
  • Dua Putri yang Diperkosa Ayah Kandungnya di Dumai Masih Shock

Dua Putri yang Diperkosa Ayah Kandungnya di Dumai Masih Shock

Selasa, 10 Januari 2017 | 10:48
Ilustrasi@net
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Entah apa yang ada dalam pikiran AS (47), tega menyetubuhi kedua anaknya yang berusia 4 tahun (berinisial AA) dan 7 tahun (berinisial NN). Sehari-hari bekerja sebagai pedagang, melakukan hal tidak terpuji itu di rumahnya sendiri.

Kedua gadis itu disetubuhi oleh ayah kandungnya sendiri, setelah paman korban diberitahukan oleh seseorang, kalau keponakannya tersebut telah disetubuhi pelaku yang tidak lain ayahnya sendiri.

Mendapatkan laporan itu, paman korban langsung menjemput AA dan NN di rumahya yang terletak di Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai Riau. Setelah ditanyai pamannya, korban mengakui persetubuhan itu.

"NN dan AA mengakui kepada pamannya, kalau kemaluan pelaku dimasukan ke dalam kemaluan kedua anaknya itu, setelah dibuka celananya," ungkap Kapolres Dumai AKBP Donal H Ginting kepada GoRiaucom.

Pelaku terakhir melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap anaknya itu pada Hari Sabtu (7/1/2017) lalu. Pelaku berhasil diamankan pada Hari Minggu (8/1/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.

"Setelah dilakukan visum terhadap kedua korban, hasilnya terdapat luka pada kemaluannya. Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Dumai guna penyidikan lebih lanjut," jelasnya.

Untuk korban sendiri saat ini dalam pemulihan oleh Unit PPA Satreskrim Polres Dumai. Hal itu dilakukan guna memulihkan kepercayaan diri korban.

"Saat ini korban dalam kondisi shock, kita juga akan meminta bantuan PPA Pemko Dumai untuk memulihkan kondisi korban," katanya. (grc)

BERITA LAINNYA
Ratusan TKI 'Gelap' Dideportasi ke Dumai
Sabtu, 21 Januari 2017 | 13:56
BERIKAN KOMENTAR
Top