• Home
  • Dumai
  • Naas Menimpa Dua Remaja Putri Asal Rohil, Liburan ke Dumai Tewas Terlindas Truk

Naas Menimpa Dua Remaja Putri Asal Rohil, Liburan ke Dumai Tewas Terlindas Truk

Senin, 02 Januari 2017 | 11:19
foto dsc
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Awal tahun 2017 ini menjadi duka mendalam bagi keluarga Vita Wati (15) dan Sri Wahyuni (19). Dua wanita berhijab ini tewas seketika usai digilas truck bermuatan di Jalan Gatot Soebroto Kilometer 14 Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Dumai Selatan.

Warga Tanah Putih, Rokan Hilir ini bertujuan hendak liburan awal tahun di Kota Dumai bersama keluarganya. Namun, malang tak dapat dielakan saat motor miliknya tersenggol dan terjatuh di badan jalan hingga truk bermuatan dengan seketika melindas dua wanita ini.

Kasat Lantas Polres Dumai AKP Emil Eka Putra yang dikonfirmasi melalui KBO Satlantas Polres Dumai, Iptu Nurahim membenarkan kejadian dan menjelaskan kronologi kejadian naas tersebut.

"Kejadian ketika Sepeda Motor Satria FU yang dikendarai kedua korban Beriringan dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Tri Santoso (abg korban Sri Wahyuni.red) datang dari arah Rohil Menuju Arah Dumai dengan kecepatan sedang, namun sesampainya di TKP terdapat mobil yang berhenti secara mendadak menghindari lubang," ujarnya.

Lanjutnya menjelaskan, Tri Santoso yang mengemudi sepeda motor Honda Beatnya lalu berhenti secara mendadak dan mengakibatkan kedua korban yang berada dibelakang Tri Santoso hilang kendali dan menyenggol sepeda motor Beatnya, hingga motor Satria Fu yang dikendarai korban terjatuh di badan jalan.

"Saat korban tersenggol hingga terjatuh di badan jalan dan bersamaan truk bermuatan melindas kedua korban hingga tewas ditempat," jelasnya.

Tambahnya, saat bersamaan dari arah berlawanan yaitu dari arah Dumai Kota menuju arah Rohil datang mobil Truck Tangki BK 8936 XH seketika ban belakang kanan Mobil Truck Tangki menggilas dibagian kepala kedua korban yang mengakibatkan pengendara dan penumpang meninggal dunia ditempat.

"Saat ini jenazah korban sedang di visum di BLU Pemulasaraan Jenazah RSUD Kota Dumai untuk selanjutnya dibawa keluarga ke rumah duka," tandasnya. (dsc)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top