• Home
  • Dumai
  • Bayi Dibuang Dalam Sumur di Dumai, Ternyata Cewek 16 tahun ini yang Diduga Pelakunya

Bayi Dibuang Dalam Sumur di Dumai, Ternyata Cewek 16 tahun ini yang Diduga Pelakunya

Selasa, 25 Oktober 2016 | 08:08
Foto ceper/riaubook.com
Jasad bayi laki-laki yang ditemukan didalam sumur oleh warga Kelurahan Lubu Gaung Kecematan Sungai Sembilan.
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Dengan ditemukan jasad bayi laki-laki didalam sumur oleh warga Lubuk Gaung, Polisi membawa enam orang wanita yang dicurigai dan satu orang wanita muda diduga menjadi pelaku.

Penemuan jasad bayi didalam sumur pada Senin (24/10/2016) sekitar pukul 18.30 WIB oleh Jasrun dan Musa warga Kelurahan Lubuk Gaung, Unit Reskrim Polsek Sei Sembilan melaksanakan lidik mencari informasi wanita yang baru saja melahirkan secara diam-diam.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting menyebutkan, berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum oleh anggotanya di Polsek Sungai Sembilan, menemukan adanya enam orang wanita yang dicurigai atas penemuan sesosok bayi tersebut.

AKBP Donal mengatakan, berdasarkan hasil visum di Rumah Sakit Bhayangkara Dumai, dari enam orang wanita tersebut, diperoleh satu orang yang dicurigai dan diduga baru saja melahirkan.

"Keterangan dokter yang melakukan pemeriksaan, bahwa perempuan tersebut diduga baru melahirkan seorang bayi dalam waktu 3 hari yg lalu, karena kemaluannya mengalami infeksi," Kata Kapolres Dumai, Selasa (25/10/2016).

Dijelaskannya, setelah diinterogasi pihaknya, perempuan berinisial IRK (16) tersebut mengakui telah melahirkan bayi pada hari Jumat tgl 21 Okt 2016 sekira pukul 03.00 WIB di kamar mandi rumahnya.

Disebutkan AKBP Donald, IRK setelah melahirkan bayi yang dikandungnya hasil dari hubungan gelab tersebut, langsung membuang bayi malang tersebut kedalam sumur tetangga yang ada di belakang rumahnya.

"Saat ini pelaku masih dilakukan perawatan intensif di RS Bhayangkara Dumai, sehubungan dengan infeksi pada kemaluannya," katanya.

Dikatakan Kapolres, Kasus tersebut kemudian ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Dumai, dan mayat bayi tersebut dibawa ke RSUD Dumai untuk dilakukan visum. (rbc)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top