• Home
  • Dumai
  • Naas! Tabung Elpiji 12 Kg Meledak, Dua Korban Dilarikan ke RSUD

Naas! Tabung Elpiji 12 Kg Meledak, Dua Korban Dilarikan ke RSUD

Minggu, 30 Agustus 2015 | 23:52
Tempat Kejadian di Toko SCN
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Ledakan keras terjadi di Toko Bangunan SCN mengejutkan masyarakat yang berada di Jalan Syeh Umar, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat. Kejadian itu menjadi ramai yang diduga berasal tabung gas elpiji 12 kilogram dan melukai dua korban.

Informasi yang berhasil dirangkum, Ahad (30/8/15), di tempat kejadian ledakan bahwa korbannya adalah Anton (41), pemilik Toko SCN dan satunya lagi adalah pekerja yang tidak diketahui namanya. Kedua korban mengalami luka parah dan langsung dibawa ke RSUD Kota Dumai.

Pada saat kejadian ledakan berlangsung, Anto ditemukan warga sudah terkapar disamping tempat usahanya dengan berlumuran darah segara dari bagian matanya. Parahnya, kulit korban terkelupas dan melepuh akibat terbakar dari ledakan gas elpiji 12 kilogram tersebut.

Sedangkan kondisi tempat usahanya mengalami berantakan. Bahkan dinding bangunan toko tersebut runtuh akibat ledakan cukup keras yang dihasilkan dari gas elpiji ukuran 12 kilogram tersebut. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB dan sudah diamankan pihak polisi.

Sejumlah warga yang berhasil dikonfirmasi, mengatakan kalau kejadian itu secara tiba-tiba. "Kami mendengar ledakan cukup keras dan saya lihat rupanya dari Toko SCN. Setelah kami datang bersama warga lainnya, pemilik toko dan pekerjanya sudah terkapar berlumuran darah," jelas Ana, seorang warga.

Kapolsek Dumai Barat Kompol Salsi Rais, kepada awak media membenarkan adanya insiden ledakan yang terjadi di Toko Bangunan SCN. Namun untuk penyebabnya sendiri, pihaknya belum bisa menyimpulkan, karena korban belum bisa dimintai keterangan.

"Benar ada kejadian ledakan. Cuma kita belum bisa memastikan penyebabnya dari mana. Sekarang anggota kita masih melakukan penyelidikan di lokasi bersama dengan petugas dari Satreskrim Polres Dumai," jawab Salsi Rais, kepada media, Ahad (30/8/15). (dsc)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top