• Home
  • DPRD Rohil
  • Anggaran Perbaikan Jalan Sidorejo dan Arus PLN Sudah Diajukan DPRD Rohil

Anggaran Perbaikan Jalan Sidorejo dan Arus PLN Sudah Diajukan DPRD Rohil

Rabu, 05 April 2017 | 10:43
Anggota DPRD Rohil Dapil 3 Afrizal
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Terkait dikeluhkannya kondisi jalan di dusun Sidorejo Kepenghuluan Sekeladi Hilir, Kecamatan Tanah Putih serta belum masuknya arus PLN. Anggota DPRD Rohil Dapil 3 Afrizal alias Epi Sintong mengaku jika pihaknya telah memasukkan anggaran untuk perbaikan Jalan sepanjang 8 KM dan arus listrik dari PLN.

"Usulan untuk 2017 ini sudah kita terima dan bahkan telah kami sampaikan ke tingkat Kabupaten Rohil," kata Afrizal, Ahad (19/3) saat diminta tanggapan terhadap keluhan yang disampaikan masyarakat Dusun Sidorejo, Kecamatan Tanah Putih.

Diterangkannya, bahwa usulan yang disampaikan pada 2017 ini akan dikerjakan pada 2018 nanti. "Jadi kalau anggaran kita cukup pada 2018 nanti, kita akan desak Pemkab Rohil memperbaiki Jalan Sidorejo itu, sekaligus memasukkan penerangan dari PLN itu," ujar Afrizal.

Menurutnya kalau untuk kondisi jalan, kemungkinan besar bisa bisa diperjuangkan untuk tahap awal dengan cara penegrasan (aukas)." Kalau mengenai arus listrik dari PLN, tentunya kita usahakan ada bantuan tiang agar arus listrik PLN itu bisa dialiri langsung nanti kerumah warga disana," ujar Afrizal.

Untuk saat ini, Afrizal berharap kepada warga di Dusun Sidorejo agar bisa bersabar. "Pastinya, keluhan dan aspirasi akan kita perjuangkan dan jika keuangan Rohil nanti sudah stabil akan kita desak secepatnya merealisasikan keinginan masyarakat Sidorejo itu, pungkas Afrizal. (src)
 

Loading...
BERITA LAINNYA
Dewan Imbau SKPD Rohil Tak Keluar Daerah
Senin, 26 Desember 2016 | 23:44
BERIKAN KOMENTAR
Top