• Home
  • DPRD Rohil
  • Nasruddin Hasan: Musrenbang Harus Selaras dengan Visi Misi Bupati

Nasruddin Hasan: Musrenbang Harus Selaras dengan Visi Misi Bupati

Kamis, 16 Maret 2017 | 12:56
Ketua DPRD Rohil H Nasruddin Hasan,
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Ketua DPRD Rohil H Nasruddin Hasan, meminta agar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) 2017 selaras dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan dan pandangan pada acara Musrenbang tingkat kabupaten yang digelar di Gedung Nasional Bagan Siapiapi.

"DPRD Rohil berharap di Musrenbang ini dapat dijalin dan yang lebih intensif dan yang lebih penting musrenbang ini hendaknya sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Rohil," pinta Nasruddin.

Dikatakan Nasruddin Hasan, tidak seperti daerah lain, selama ini tidak ada masalah antara DPRD dan Pemkab Rohil dalam menyusun APBD. Hal ini, jelasnya, antara DPRD dan Pemkab Rohil merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.  Ibaratkan mata uang, ujar Nasruddin, antara satu sisi dengan sisi lainnya saling berhubungan.

"Selama ini kita telah memberikan yang terbaik, kita tetap berusaha memberikan yang terbaik, meski tak yang terbaik, kita tetap berusaha memberikan yang terbaik," jelas Nasruddin Hasan.

Nasruddin juga menyampaikan perlu kebersamaan dalam merencanakan dan melaksanakan pembangunan. Tanpa ada rasa kebersamaan, niscaya tujuan mensejahterakan masyarakat Rohil tidak akan terwujud.

"Kondisi keuangan kita saat ini jangan membuat kita tidak bisa memberikan yang terbaik bagi daerah. Tetaplah kerja dengan sebaik-baiknya," jelas Nasruddin Hasan. (src)


BERITA LAINNYA
Dewan Imbau SKPD Rohil Tak Keluar Daerah
Senin, 26 Desember 2016 | 23:44
BERIKAN KOMENTAR
Top