Komisi D DPRD Rohil Jadwalkan Hearing dengan Disdik

Selasa, 14 Maret 2017 | 19:35
Ketua Komisi B Bidang Pendidikan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPRD Rohil Hj Rusmanita
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Komisi D Bidang Pendidikan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPRD Rohil dijadwalkan akan menggelar hearing dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir, di ruangan rapat utama Kantor DPRD Rohil di jalan Merdeka, Kota Bagansiapiapi. Hearing dijadwalkan pukul 13.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, hearing dengan Disdik Rohil membahas
mengenai adanya rencana pengurangan rencana pengurangan pegawai honor dan pengurangan gaji honor guru, Kasek honor dan pegawai honor Tata Usaha (TU di lingkungan Dinas Pendidikan Rohil).

Ketua Komisi B Bidang Pendidikan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPRD Rohil Hj Rusmanita mengatakan hearing dengan Disdik Rohil memang membahas mengenai pegawai honor.

"Yang kita bahas memang mengenai pegawai honor. Tapi apa membahas rencana pengurangan atau rencana pengurangan atau rencana pemotongan gaji honor, nanti akan dibahas lebih lanjut di hearing tersebut," kata Hj Rusmanita.

Dikatakan Rusmanita, satu dari tiga anggota DPRD Rohil dari kalangan perempuan tersebut, jika memang ada pengurangan guru dan pengurangan gaji honor, hal tersebut bukan disebabkan keinginan pemerintah melakukan pengurangan pegawai honor.

"Kondisi keuangan kita yang saat ini mengalami defisit sehingga menyebabkan adanya rencana pengurangan guru dan pengurangan gaji honor," tutur Rusmanita. (src)

BERITA LAINNYA
Dewan Imbau SKPD Rohil Tak Keluar Daerah
Senin, 26 Desember 2016 | 23:44
BERIKAN KOMENTAR
Top