• Home
  • DPRD Rohil
  • Diikuti 5 Calon, Syarifuddin Harap Sekda Terpilih Bisa Bekerja Profesional

Diikuti 5 Calon, Syarifuddin Harap Sekda Terpilih Bisa Bekerja Profesional

Kamis, 03 November 2016 | 21:37
foto src
Syarifuddin Wakil Ketua DPRD Rohil
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Wakil ketua DPRD Rohil mengharapkan kegiatan seleksi calon sekda berlangsung lancar saja. Seleksi Jabatan masih berlangsung, yang diikuti lima calon.

Terkait dengan proses seleksi yang masih berjalan, Syarifudin MM mengharapkan agar kegiatan untuk menjaring calon sekdakab itu dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Yang terpilih adalah sekda yang bekerja dengan baik dan profesional," ujar Syarifudin kepada sejumlah wartawan, di Bagansiapiapi.

Pansel yang telah ditunjuk terangnya tentu merupakan pihak yang memiliki latar belakang mumpuni sesuai dengan bidangnya masing-masing. Dengan kapasitas yang dimiliki maka panitia harus benar-benar mampu menyeleksi siapa calon yang mampu bekerja dengan baik.

"Kepada panitia harus bisa menentukan kandidat mana yang bisa bekerja dengan baik," katanya. Saat ini lanjutnya ada lima calon sekdakab yang seluruhnya merupakan pegawai atau kepala dinas.

Juga mengharapkan agar dengan kegiatan seleksi yang berjalan itu tidak mempengaruhi kinerja dari para pihak yang mengikuti seleksi. (adv/hms/DPRD)

BERITA LAINNYA
Dewan Imbau SKPD Rohil Tak Keluar Daerah
Senin, 26 Desember 2016 | 23:44
BERIKAN KOMENTAR
Top