• Home
  • DPRD Rohil
  • Tim Banggar DPRD Rohil Gelar Rapat Internal Bahas KUA dan PPAS

Tim Banggar DPRD Rohil Gelar Rapat Internal Bahas KUA dan PPAS

Selasa, 08 November 2016 | 14:57
foto pnc
Anggota DPRD Rohil, Amansyah
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Tim Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir melakukan rapat internal untuk pembahasan Kebijakan Umum anggaran (KUA) dan Plafon Proritas Anggaran Sementara (PPAS) dan sekaligus pembahasan terkait pengesahan APBDP 2016.

"Kita melakukan rapat internal tim banggar DPRD dan diteruskan bersama antara tim banggar DPRD dengan tim TPAD Pemda Rohil," Ucap Anggota DPRD Rohil, Amansyah, Selasa (08/11/2016).

Amansyah menuturkan, dalam pembahasan yang akan bicarakan nantinya meliputi pembahasan Kebijakan Umum anggaran (KUA) dan Plapon Proritas Anggaran Sementara (PPAS) kemudian diterukan dengan pembahaas APBDP tahun anggaran 2016 dan proses penanda tangganan KUA dan PPAS antara pemerintah daerah Rohil dengan DPRD Rohil.

"Selanjutnya menjadwalkan pembahasan APBDP 2016 dan penyampaian paripurna nota keuangan APBDP oleh ketua DPRD, dan tiap-tiap komisi nantinya akan menyampaikan kegiatan perubahan,"beber politisi PAN ini.

Amansyah Juga mengungkapkan, Pemerintah daerah Rohil telah menyampaikan besarnya KUA dan PPAS itu sebesar 2,3 Triliun, namun kita akan sisir apakah struktural anggaran ini telah sesuai dengan permendagri nomor 13 tahun 2016, sama ada penambahan kegiatan atau pengurangan kegiatan dari anggaran yang telah di tetapkan oleh Pemda Rohil. (rb/adv/DRPD)

BERITA LAINNYA
Dewan Imbau SKPD Rohil Tak Keluar Daerah
Senin, 26 Desember 2016 | 23:44
DPRD Rohil Soroti Kinerja Plt Diskanlut
Kamis, 28 Juli 2016 | 13:10
BERIKAN KOMENTAR
Top