• Home
  • DPRD Rohil
  • Ketua DPRD Rokan Hilir Pimpin Upacara Ziarah Nasional Taman Makam Pahlawan

Ketua DPRD Rokan Hilir Pimpin Upacara Ziarah Nasional Taman Makam Pahlawan

Jumat, 11 November 2016 | 19:38
Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin didampingi Ketua DPRD Nasruddin Hasan.
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Ketua DPRD Rokan Hilir, Nasrudin Hasan pimpin upacara Ziarah Nasional Taman Makam Pahlawan dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 Nopember 2016,Kamis(10/11/2016) di Bagansiapiapi.

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Rokan Hilir Drs Jamiluddin,Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan,Ketua Pengadilan negeri Rohil Agutinus,SH,Kepala kejaksaan Bagansiapiapi Bima Suprayoga SH MH, Para kepala Dinas/Badan kantor, organisasi pemuda, dan legiun Veteran.

Dalam momen tersebut diadakan acara peletakan karangan bunga, yang dilakukan oleh Wakil Bupati Rohil Drs.Jamiluddin, Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, dan Kepala Kejaksaan Bagansiapiapi Bima Suprayoga SH MH.

Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin kepada Wartawan usai upacara mengatakan, Perjuangan paling besar untuk mengisi Kemerdekaan adalah bagaimana sikap kita untuk mempertahankan NKRI, tentunya semua itu tidak lepas dari semangat para pemuda/pemudi untuk berjuang kedepan dalam mengisi Kemerdekaan, ungkap Jamiluddin.

Nasrudin Hasan menambahkan, bahwa dalam mengisi Kemerdekaan bukan hanya diperingati sebagai acara seremonial belaka, tapi bagaimana memaknai hari pahlawan itu sebagai mengingatkan kita tentang pengorbanan pahlawan yang sangat luar biasa itu dengan mengorbankan jiwa raga dan harta benda.

"Jadi tugas kita sebagai generasi penerus bangsa adalah mengisi Kemerdekaan dengan sebaik-baiknya dengan menjaga nilai nilai perjuangan para pahlawan," kata Nasrudin Hasan. (her/adv/DPRD)

BERITA LAINNYA
Dewan Imbau SKPD Rohil Tak Keluar Daerah
Senin, 26 Desember 2016 | 23:44
DPRD Rohil Soroti Kinerja Plt Diskanlut
Kamis, 28 Juli 2016 | 13:10
BERIKAN KOMENTAR
Top