• Home
  • DPRD Rohil
  • Sidang Istemewa HUT Rohil ke-17 Dihadiri Mantan Bupati dan Empat Mantan Sekda

Sidang Istemewa HUT Rohil ke-17 Dihadiri Mantan Bupati dan Empat Mantan Sekda

Rabu, 05 Oktober 2016 | 12:11
foto hermansyah
Sidang Puncak peringatan HUT Kabupaten Rokan Hilir yang ke-17, Selasa (4/10/2016)
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Puncak peringatan HUT Kabupaten Rokan Hilir yang ke-17 digelar sidang paripurna istimewa DPRD yang bertempat di Gedung Serbaguna Selasa (4/10/2016) Jalan Gedung Nasional, Bagansiapiapi yang dihadiri seluruh Forkompinda Rohil.

Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan membuka secara langsung sidang paripurna istimewa hut ke -17 kabupaten Rohil, yang didampingi Wakil Ketua l DPRD Rohil Abdul Qosim,Wakil ketua ll Syafrudin, dan dihadiri juga oleh seluruh anggota DPRD Rohil dengan memaparkan kegiatan sempena Hut Kabupaten Rohil dan acara tersebut juga dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran.

Sementara itu yang menghadiri acara itu, Sekdaprov Ahmad Hijazi yang mewakili Gubernur Riau, Bupati Rohil H Suyatno, Wakil Bupati Rohil Jamiluddin, Sekwan Rohil Syamsuri Achmad, kodim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo,Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis, Mantan Bupati Rohil Drs H Wan Thamrin Hasim, tiga mantan Sekda Rohil Asmirin Usman, Asrul M Noor,dan Wan Amir Firdaus,dan job Kurniawan,para staf ahli,Kepala Dinas,Badan dan Kantor, para tokoh agama,Organisasi masyarakat, PP, KNPI, IKP, dan seluruh Wartawan Rohil yang ikut menyaksikan hari istimewa tersebut.

Dalam Sambutan Bupati Suyatno Menyampaikan tentang terbentuknya kabupaten Rohil yang kini memasuki usia yang ke-17 Tahun, adalah merupakan perjuangan dan usaha para tokoh masyarakat Rohil, alim ulama, cerdik pandai dan para pemuda.

Berdasarkan UU Nomor 53 Tahun 1999 dan berdasarkan Perda kabupaten Rohil nomor 02 tahun 2001, tepatnya ditetapkan tanggal 4 Oktober.maka terbentuklah kabupaten rohil.

Dalam usianya yang ke-17 Tahun perjalanan Kabupaten Rohil ini banyak hal yang telah kita capai bersama, para pejuang pendiri Kabupaten Rohil tentunya bersyukur melihat kemajuan yang telah dicapai. selain itu, semangat perjuangan mereka dapat dijadikan inspirasi untuk membangun Kabupaten Rohil mencapai kemajuan di segala bidang. (her/adv/DPRD)

BERITA LAINNYA
Dewan Imbau SKPD Rohil Tak Keluar Daerah
Senin, 26 Desember 2016 | 23:44
DPRD Rohil Soroti Kinerja Plt Diskanlut
Kamis, 28 Juli 2016 | 13:10
BERIKAN KOMENTAR
Top