• Home
  • DPRD Rohil
  • DPRD Rohil Minta pembangunan Taman Makam Pahlawan yang Roboh segera diperbaiki

DPRD Rohil Minta pembangunan Taman Makam Pahlawan yang Roboh segera diperbaiki

Jumat, 29 April 2016 | 18:13
foto hermansyah
Tiga anggota DPRD Rohil meninjau kondisi Taman Makam Pahlawan yang Roboh
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Wakil Ketua DPRD Rohil, Abdul Kosim SE, didampingi dua Anggota DPRD lainya Imam Suroso dan Bahktiar SH, meninjau kondisi robohnya tembok Taman Makan Pahlawan Bagansiapiapi, kamis (28/4/2016) di jalan utama Bagansiapiapi.

Abdul Kosim meminta kepada Pemerintah supaya tembok yang roboh tersebut sesegera mungkin perbaiki karena, mengingat 17 Agustus tidak lama lagi akan dilaksanakan, bangunan tembok tersebut dinilainya sudah lama sudah hampir 11 tahun,di tambah lagi kondisi tanah disini.

"Jadi harapan kita, agar pemerintah lebih bergerak cepat agar bangunan Taman Makam Pahlawan kembali dibangun,dan Kita minta pembangunan TMP ini lebih bagus lagi dari sebelumnya," terangnya.

Sebelumnya H Tatang Hartono Anggota DPRD Fraksi Golkar Rabu (27/4/2016) siang sudah melakukan peninjauan di Taman Makam Pahlawan tersebut,saat itu kondisi Taman tersebut sudah mengalami keretakan pada dinding tembok tersebut, dan dia menegaskan agar dinas terkait melakukan perbaikan supaya bentuk bangunan kembali maksimal. (adv/her/DPRD)

BERITA LAINNYA
Dewan Imbau SKPD Rohil Tak Keluar Daerah
Senin, 26 Desember 2016 | 23:44
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top