Oriental Malaka Strait Medical Centre Hadiri Pelantikan Pengurus PSMTI

Senin, 8 Desember 2014 | 01:18:25
Robby Andrian
Penyerahan perangkat Kehormatan Kepada pihak rumah sakit Oriental Melaka Straits Medical Centre yang diwakilkan oleh Marketing Executive, Yudi Anhar Redo

PEKANBARU RIAUGREEN.COM -  Kantor perwakilan Oriental Malaka Straits Medical Centre Penuhi Undangan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) dalam acara Pengukuhan Dewan dan Pelantikan Pengurus PSMTI masa bakti 2014-2018. 

PSMTI merupakan organisasi masyarakat suku tionghoa yang bergerak di bidang sosial dan budaya yang pada jumat malam lalu melantik Para Pengurusnya. 

Bersama PSMTI, Oriental Melaka Straits Medical Centre menjalin kerjasama jangka panjang di bidang kesehatan.

"Kita berharap kerjasama yang terjalin saling menguntungkan kedua belah pihak kedepannya, kami siap memberikan kemudahan kemudahan dalam urusan administrasi kesehatan serta akan memberikan pelayanan yang ekstra bagi anggota PSMTI khususnya dan masyarakat Riau umumnya" ungkap Yudi sebagai marketing executive Rs Oriental Melaka kepada Riaugreen.com 

"Dan harapan kami kepada masyarakat Riau umumnya mau memberikan kepercayaannya kepada Rumah sakit Oriental Melaka sebagai rumah sakit pilihan." Harap yudi. 

Sebagai bentuk kerjasama "Take and Give" pihak PSMTI memberikan rasa terima kasihnya kepada Oriental Melaka Straits Medical Centre dalam mendukung kegiatan ini dengan memberikan Plakat kehormatan kepada Pihak Rumah Sakit Oriental Straits di akhir susunan acara.

bagi masyarakat Riau yang ingin konsultasi dan mendapatkan informasi lebih lengkap secara Gratis, bisa datang langsung ke kantor perwakilan di lantai dasar hotel furaya pekanbaru, atau bisa menghubungi nomor hp 082172410008 atau 081261801982 atau email yudi@orientalmedical.com.my.(Rby)

BERITA LAINNYA
IA-ITB dukung Green Shelters LAZNas Chevron
Selasa, 24 September 2019 | 18:02
Ipemalis-J Ikuti Rapat Kerja PMRJ
Senin, 10 April 2017 | 10:48
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top