PT RAPP Terapkan Metode 'Ecohydro' Pengelolaan Hutan

Silaturahim dan Buka Puasa Bersama PT RAPP dengan Awak Media
Senin, 14 Juli 2014 | 22:26:41
Robby Andrian
Rangkaian acara buka bersama dan Silaturrahim PT RAPP
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Masih dalam suasana Ramadhan yang penuh hikmah dan barakah, Sore ini PT RAPP mentaja acara silaturahim dan buka bersama dengan insan pers seluruh Riau di hotel Pangeran Pekanbaru.

Kegiatan tahunan yang ditaja tersebut menghadirkan sejumlah pimpinan media cetak dan elektronik serta ratusan wartawan yang ada di Pekanbaru. Acara ini juga di hadiri kepala Humas dari Korem dan lanud.

Tampak hadir General Manajer PT RAPP, Mulya Nauli, dalam sambutannya mengatakan ini merupakan kegiatan tahunan yang tujuannya adalah untuk meningkatkan hubungan kerjasama yang baik. Yang selama ini terjalin dengan baik, demikian ungkap Mulya dihadapan insan pers, Senin, (14/07/2014).

Selain itu, Mulya Nauli mengatakan lebih lanjut di hadapan insan Pers bahwa PT RAPP berkomitmen dalam hal pengelolaan hutan dengan menerapkan metode 'Ecohydro' yang mana dalam sistem ini pengelolaan hutan industri tanpa harus merusak alam, namun menerapkan bagaimana semua ekosistem saling terintegrasi, paparnya.

Dalam kesempatan ini Deny kurnia sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Propinsi Riau juga menyampaikan sepatah dua kata kepada insan pers. Deny menyampaikan  rasa terima kasih atas jamuan berbuka puasa dan silaturahmi yang telah di bangun. Berharap dengan jamuan ini PT RAPP mendapatkan kebaikan. Karena telah mengajak kami untuk berbuka puasa.

"Tentu amal kebaikan ini akan kami bawa sampai mati," Kata Deny.

Rangkaian acara dalam berbuka puasa ini juga berlangsung hikmah dengan memberikan santunan kepada 10 orang anak yatim piatu dari salah satu pondok pesantren di Pekanbaru.(rby)


BERITA LAINNYA
IA-ITB dukung Green Shelters LAZNas Chevron
Selasa, 24 September 2019 | 18:02
Ipemalis-J Ikuti Rapat Kerja PMRJ
Senin, 10 April 2017 | 10:48
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top