• Home
  • CSR & Komunitas
  • Pengurus Komunitas Blood4lifeID Chapter Pekanbaru Dibentuk dan Segera Bergerak

Pengurus Komunitas Blood4lifeID Chapter Pekanbaru Dibentuk dan Segera Bergerak

Jumat, 31 Maret 2017 | 13:55
Pengurus komunitas Blood4lifeID Chapter Pekanbaru
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Pengurus komunitas Blood4lifeID Chapter Pekanbaru terbentuk. Kamis , 30 Maret 2017 bertempat di warung Angkringan Jl. soekarno-Hatta Pekanbaru. Di pilih Agung Kurniawan sebagai Ketua, Anggun R. Alifah sebagai Sekretaris, Ristyani sebagai Bendahara dan Mursyida Fadilla sebagai kood. Medsos.

Blood4lifeID adalah sebuah  komunitas sosial yang dengan sukarela membantu orang lain yang membutuhkan darah. Sebagai penghubung antara orang yang membutuhkan darah dan orang yang bersedia untuk mendonorkan darahnya, serta memberi edukasi mengenai pentingnya donor darah.
Blood4lifeID didirikan pada tanggal 19 Maret 2009 di prakarsai oleh Valencia Mieke Randa atau lebih dikenal kak Silly di Jakarta.

Tujuaan komunitas Blood4lifeID adalah membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan tranfusi darah dalam kondisi darurat/kurangnya stok darah di PMI, melakukan sosialisasi kegiatan donor darah ke masyarakat, memberikan edukasi/informasi seputar donor darah ke masyarakat dan sebagai komunitas tempat aktualisasi minat sosial bagi siapapun.

Agung menyampaikan, kami berharap komunitas Blood4lifeID chapter Pekanbaru bisa bersinergi dengan pihak Palang Merah Indonesia khususnya UTD PMI Kota Pekanbaru dalam hal  kebutuhan darah, kegiatan donor darah dan informasi donor darah. Dan tentunya dengan komunitas, serta pihak-pihak yang peduli dengan kegiatan donor darah.

Komunitas Blood4lifeID juga akan terus melakukan edukasi ke masyarakat pentingnya donor darah. Bagi masyarakat yang ingin ikut bergabung bisa follow akun twitter @BFLpekanbaru atau @blood4lifeID. (rls/r1)

BERITA LAINNYA
Ipemalis-J Ikuti Rapat Kerja PMRJ
Senin, 10 April 2017 | 10:48
10 Mahasiswa di Riau Terima Beasiswa IZI
Jumat, 24 Maret 2017 | 11:43
Lazizmu Pekanbaru Galang Dana Peduli Gempa Aceh
Senin, 12 Desember 2016 | 19:27
HUT ke 15, PT Bumi Siak Pusako Gelar Syukuran
Rabu, 26 Oktober 2016 | 14:32
BERIKAN KOMENTAR
Top