10 Mahasiswa di Riau Terima Beasiswa IZI

Jumat, 24 Maret 2017 | 11:43
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Dalam upaya meningkatkan penguatan kapasitas mahasiswa yang menjadi generasi masa depan yang unggul dan berdaya saing yang merupakan asset bangsa yang perlu dibina dan kembangkan sebagai generasi muda, kelangsungan suatu bangsa untuk masa yang akan datang sangat tergantung kepada mahasiswa saat ini untuk itu inisiatif zakat Indonesia perwakilan riau menggelar leadership training untuk para mahasiswi binaan yang telah intent mengikuti pembinaan dalam 1 tahun  dalam bentuk asrama.

Kegiatan leadership training ini dilaksanakan di auditorium Bank Syariah Mandiri jalan jendral sudirman pekanbaru dan dihadiri oleh Sales Area Manager  BSM Bapk Andy Oki sekaligus menjadi pemateri training serta kepala izi perwakilan Riau Yj. Adin Sampurna beserta 10 mahasiswi  yang menjadi peserta acara tersebut. 

Program beasiswa mahasiswa izi merupakan program unggulan yang diperuntukan untuk para mahasiswa yang berpotensi secara akademik dari kalangan dhuafa yang tersebar di 3 kampus besar diriau universitas riau (UR), universitas islam negeri sulatan syarif kasim (UIN SUSKA)  dan Universitas Islam Riau (UIR).  
10 mahasiswi penerima beasiswa terdiri dari Nur Arifa ( Management Sumber Daya Perairan ), lilis Suryani (Ilmu Komunikasi ), Intan Jamilah Ulfa (Psikologi), Thara Hafsyah Khairani (Ekonomi Syariah), Siti Ramdhani Rizki (Teknik Industri), Dedek Musliana (Pendidikan BK ), Diana Novita (Ilmu Kelautan), Siti Fatimah (Ekonomi Syariah), Alifa Syazha Hassiwi (Administrasi Negara), dan Aras Larasati (Pendidikan Fisika). 

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada donatur serta izi riau yang telah membimbing kami dalam propgram-program dari beasiswa mahasiswa ini semoga bagi para donatur senantiasa diberikan kebaikan keberkahan serta izi riau semakin maju serta memberikan manfaat lebih banyak lagi ungkap salah seorang penerima beasiswa mahasiswa dedek musliana.  

Kegiatan pelatihan kepemimpinan ini diakhiri dengan penyaluran beasiswa mahasiswa yang diserahkan langsung oleh kepala perwakilan izi riau kepada 10 penerima mahasiswa yang dalam bentuk pembukaan rekening BSM oleh setiap mahasiswa yang bertujuan agar pengelolaan uang yang terarah serta menjaga keamanan. (rls/r1)


BERITA LAINNYA
IA-ITB dukung Green Shelters LAZNas Chevron
Selasa, 24 September 2019 | 18:02
Ipemalis-J Ikuti Rapat Kerja PMRJ
Senin, 10 April 2017 | 10:48
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top