HUT ke 15, PT Bumi Siak Pusako Gelar Syukuran

Rabu, 26 Oktober 2016 | 14:32
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - PT Bumi Siak Pusako (BUMD) mengadakan syukuran perayaan Hari Ulang Tahun ke-15 di Aula Serba Guna Kantor PT Bumi Siak Pusako di Gedung Surya Dumai Lantai 6, Selasa (25/10/2016)

Perayaan syukuran tersebut dihadiri oleh jajaran komisaris dan jajaran Direksi PT Bumi Siak Pusako dan Anak Perusahaan, pekerja PT Bumi Siak Pusako serta para mantan Komisaris PT Bumi Siak Pusako.

Dalam acara tersebut tampak hadir para tamu undangan VIP dalam syukuran ulang tahun, seperti Gubernur Riau yang diwakilu oleh Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Bapak Syafrial Abdi, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Siak Bapak Amin Budyadi mewakili Bupati Siak.

Selain itu turut hadir Asisten II Pelalawan Bapak Atmonadi, Asisten II Kota Pekanbaru Bapak Azwi, Perwakilan SKK Migas Sumbagut serta mitra kerja PT Bumi Siak Pusako dari Bank Mandiri, Bank Riau dan Perwakilam manajemen Surya Dumai Industri.

Direktur Utama PT Bumi Siak Pusako Bismantoro Prabowo dalam sambutannya memaparkan berbagai pencapaian dan keberhasilan yang diraih oleh PT Bumi Siak Pusako serta memberikan laporan perkembangan dari tahun ke tahun. 

Sambutan ini juga didukung dengan pemutaran video BSP tentang pencapaian yang telah dilakukan oleh PT Bumi Siak Pusako sejak 2008 2016.

Bersamaan dengan perayaan syukuran tersebut, Direktur Utama PT Bumi Siak Pusako menyerahkan penghargaan masa kerja kepada karyawan PT Bumi Siak Pusako yang telah mencapai masa kerja 5 dan 10 tahun.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar, Direktur Utama juga menyerahkan santunan kepada 3 Panti Asuhan di Pekanbaru.

Acara tersebut tetap dikemas dalam konsep yang sederhana, acara ulang tahun berlangsung dengan meriah. (oz)

BERITA LAINNYA
Ipemalis-J Ikuti Rapat Kerja PMRJ
Senin, 10 April 2017 | 10:48
10 Mahasiswa di Riau Terima Beasiswa IZI
Jumat, 24 Maret 2017 | 11:43
Lazizmu Pekanbaru Galang Dana Peduli Gempa Aceh
Senin, 12 Desember 2016 | 19:27
HUT ke 15, PT Bumi Siak Pusako Gelar Syukuran
Rabu, 26 Oktober 2016 | 14:32
BERIKAN KOMENTAR
Top