Umat Muslim KP PTPN V Bagi 700 Bungkus Daging Qurban

Senin, 12 September 2016 | 20:18
Panitia kurban Masjid Nurul Iman KP PTPN V berfoto bersama saat pemotongan hewan kurban di Jalan Rambutan Pekanbaru, Senin (12/09/2016)
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Umat muslim Kantor Pusat PTPN V membagikan lebih dari 700 bungkus daging kurban kepada masyarakat dan masjid disekitar Pekanbaru, serta masing-masing satu ekor Sapi untuk penghuni Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru dan Prajurit Batalyon Infantri 132/Bima Sakti Kampar, Senin (12/09/2016). Untuk penyembelihan hewan kurban, dilaksanakan di Mesjid Nurul Iman Kantor Pusat PTPN V Jalan Rambutan No. 43 yang dilaksanakan oleh Karyawan bersama-sama masyarakat yang tinggal di sekitar masjid.

Ketua Panitia kurban Masjid Nurul Iman Kantor Pusat PTPN V Yudig Suhendri mengatakan, 700 bungkus lebih daging yang dibagikan berasal dari 9 ekor sapi yang diqurbankan oleh 64 peserta kurban.

"Alhamdulillah pada Idul Adha 1437H kali ini, kita telah menyembelih 9 ekor sapi dan menyerahkan lebih dari 700 bungkus daging kurban kepada masyarakat dan masjid sekitar Kantor Pusat", ujar Yudig.

Selain masyarakat sekitar, daging kurban juga dibagi-bagikan untuk beberapa jemaah masjid yang ada di beberapa Kecamatan.

"Kita juga berikan kepada Jemaah masjid yang mengajukan proposal daging kurban, seperti Jemaah Mesjid Fastabiqul Khairat Desa Pandau Jaya, Mesjd Iqra' Jalan Kartama, Mesjid Lailatul Qadar Desa Kualu, Panti Asuhan Baiturrahmah Jalan Raya Bangkinang, dan Mesjid Baiturrahman jalan Teropong", ungkapnya.

Lebih lanjut Yudig berharap, amalan kurban tersebut diterima oleh Tuhan dan bagi peserta kurban mendapatkan pahala dan ridha yang setimpal dari Nya. Dan sebagaimana diinformasikan, selain 700 lebih bungkusan daging kurban yang dibagi-bagikan, tahun ini Direksi Kantor Pusat PTPN V juga menyerahkan masing-masing satu ekor hewan kurban kepada Masyarakat Penghuni Lapas Kelas IIA Pekanbaru dan Prajurit Batalyon Infantri 132/Bima Sakti Kampar.

"Semoga diridhai, dan semoga Allah subhanahuwata'ala melimpahkan rahmat dan berkah Nya untuk Perusahaan ini, beserta seluruh karyawannya. Sehingga Perusahaan dapat terus tumbuh dan berkembang dan karyawan senantiasa sejahtera", harap Yudig. (rby)


BERITA LAINNYA
Ipemalis-J Ikuti Rapat Kerja PMRJ
Senin, 10 April 2017 | 10:48
10 Mahasiswa di Riau Terima Beasiswa IZI
Jumat, 24 Maret 2017 | 11:43
Lazizmu Pekanbaru Galang Dana Peduli Gempa Aceh
Senin, 12 Desember 2016 | 19:27
HUT ke 15, PT Bumi Siak Pusako Gelar Syukuran
Rabu, 26 Oktober 2016 | 14:32
BERIKAN KOMENTAR
Top