Kongres HMI Ke-29 Akhirnya Dipastikan Akan Diselenggarakan Di Pekanbaru

Senin, 09 November 2015 | 09:24
Fat Haryanto Lisda, Ketua Panitia Nasional Kongres (Panasko) HMI ke-29.
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-29 sudah fix diadakan di Pekanbaru - Riau, Presiden Joko Widodo bersama beberapa menteri dan tokoh-tokoh penting Nasional dijadwalkan hadir di Pekanbaru, Provinsi Riau.

"Bukan hanya Pak Jokowi, Pak Jusuf Kalla dan delapan menteri yang dahulunya kader HMI juga direncanakan hadir dalam Kongres HMI ke-29 di Riau," ujar Fat Haryanto Lisda, Ketua Panitia Nasional Kongres (Panasko) HMI ke-29, kepada Riaugreen.com di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Sabtu (7/11/2015) sore.

"Namun Pak Jusuf Kalla dan Pak Jokowi, masing-masing akan datang di hari berbeda. Sebab Undang-undang yang mengatur demikian, dan kita hormati itu." Tambah Fat Haryanto Lisda. Kedatangan Presiden RI ini untuk membuka acara tersebut, yang diselenggarakan pada 22-26 November 2015 di gelanggang remaja nanti.

Acara ini nantinya akan di hadiri kurang lebih 3500 orang yang berasal dari seluruh nusantara, yang terdiri dari Kader HMI mau pun Non Kader HMI.

"Setidaknya hingga saat ini ada 3500 undangan yang akan tiba dari seluruh penjuru nusantara. Undangan tersebut terdiri dari kader HMI maupun bukan HMI." Ungkap Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar HMI, Arief Rosyid Hasan yang ikut memantau persiapan acara kongres HMI ke-29. (ilhm)

BERITA LAINNYA
IA-ITB dukung Green Shelters LAZNas Chevron
Selasa, 24 September 2019 | 18:02
Ipemalis-J Ikuti Rapat Kerja PMRJ
Senin, 10 April 2017 | 10:48
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top