• Home
  • CSR & Komunitas
  • 'Beduk Kursi ' Mahasiswa Akutansi UR Berlansung Akrab dan Penuh Kekeluargaan

'Beduk Kursi ' Mahasiswa Akutansi UR Berlansung Akrab dan Penuh Kekeluargaan

Minggu, 05 Juli 2015 | 18:04
Acara buka bersama dengan seluruh keluarga akuntansi, baik itu alumni, senior, maupun mahasiswa yang sedang melanjutkan studi di Universitas Riau, Sabtu (04/07/2015). @Azila Arsistawa
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - HIMA-AK (Himpunan Mahasiswa Akutansi) Universitas Riau menggelar acara buka bersama dengan seluruh keluarga akuntansi, baik itu alumni, senior, maupun mahasiswa yang sedang melanjutkan studi di Universitas Riau, pada Sabtu (04/07/2015).

Mengambil tema BEDUK KURSI (berbuka dengan ukhuwah keluarga akuntansi), Acara buka bersama ini adalah acara perdana yang dijalankan oleh akuntansi angkatan 2014. Dan ini suatu kebanggaan untuk akuntansi angkatan 2014, seperti yang diungkapankan Ketua Panitia, Heru Syahrianto.

"Saya sendiri sebagai ketua pelaksana menganggap ini acara yang sangat luar biasa, walaupun hanya sekedar buka bersama tapi kami mengemasnya dengan cara memasukan hiburan dan saling sharing yang bisa menambah ilmu dari peserta yang hadir, serta mengenalkan jurusan akuntansi kepada mahasiswa baru akuntansi," papar Heru Syahrianto bersemangat.

Acara BEDUK KURSI yang digelar tanggal 4 juli ini, diadakan di Yudisium fakultas ekonomi Univesitas Riau yang dimulai pada pukul 17.30 WIB sampai selesai. Di acara buka bersama keluarga akuntansi ini mengundang seluruh mahasiswa akuntansi dan mahasiswa baru akuntansi, dosen, senior dan alumni akuntansi itu sendiri, serta mengundang seluruh ketua dari setiap organisasi di kampus FE UR.

Acara ini cukup sukses dan menghibur, semangat dan kerja keras dari panitia juga sangat luar biasa dalam kelancaran acara ini, menampilkan berbagai sesi yang menghibur, seperti kultum dan kemudian dilanjutkan pada acara buka puasa besama.

Lalu setelah itu barulah peserta dan panitia solat berjamaah di mushola fakultas ekonomi universitas riau. Dan kembali ke ruangan acara sambil menampilkan acara accoustik dan stand up comedi. Dan dihebohkan dengan atraksi magic, serta ramah tamah dari alumni alumni akuntansi yang hadir pada hari itu.

Suasana kekeluargaan juga terlihat di acara buka bersama ini, Dari awal acara sampai akhir acara usai yang di tandai dengan historia dan pelepasan lampion pada malam harinya yang menambah suasana kekeluargaan yang semakin kuat.

"Ini acara pertama dari program kerja himpunan mahasiswa akuntansi. Dan bakalan banyak lagi acara acara yang seru dan luar biasa lainya yang akan di buat oleh Himpunan mahasiswa akuntansi," imbuh Heru. (r1)


BERITA LAINNYA
IA-ITB dukung Green Shelters LAZNas Chevron
Selasa, 24 September 2019 | 18:02
Ipemalis-J Ikuti Rapat Kerja PMRJ
Senin, 10 April 2017 | 10:48
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top