Wilmar Group Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Minggu, 05 Juli 2015 | 11:29
DUMAI, RIAUGREEN.COM - Wilmar Group Dumai mengadakan kegiatan buka bersama (bukber) dengan Anak Yatim/ Piatu dan  sejumlah tokoh masyarakat se Kecamatan Medang Kampai. Agenda ini merupakan program perusahaan untuk meningkatkan tali silaturahmi pada bulan Ramadhan 1436 Hijriah.

Kegiatan ini selain untuk mempererat hubungan tali silahturahmi antara perusahaan dan masyarakat, juga merupakan bentuk kepedulian perusahaan Wilmar Group dengan anak yatim dan masyarakat yang tinggal di sekitaran operasional perusahaan, Jumat (3/7/15) malam.

Acara buka bersama yang dikemas secara sederhana di bulan puasa ini secara langsung dipimpin General Manager (GM) Wilmar Group operasional Dumai-Pelintung Tanmin, dan sejumlah pegawai di perusahaan seperti Tenang Sembiring, Mecco Imansyah, Chaidir Noor dan pegawai lainnya.

Tanmin, GM Wilmar Group Dumai-Pelintung mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah rangkaian tahunan perusahaan dan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang berada di area operasional Wilmar. "Ini bentuk komitmen kita kepada masyarakat setiap tahunnya," ujarnya.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi perhatian perusahaan itu bisa bermanfaat bagi penerimanya. Dan kegiatan ini direncanakan akan menjadi agenda rutin perusahaan Wilmar Group Dumai pada momen bulan Ramadhan setiap tahunnya. Inilah bentuk kepedulian perusahaan kepada mereka," ujar Tanmin.

Sedangkan Marwan Anugrah, staf Humas Wilmar Group menambahkan, momen buka bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat dan menyerahkan bingkisan serta santunan kepada anak yitim dilaksanakan bertepatan dengan malam peringatan Nuzulul Quran.

"Momen malam peringatan Nuzulul Quran dijadikan perusahaan Wilmar untuk berbagi kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan kepedulian perusahaan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat yang tinggal di areal Perusahaan," ujar Marwan. (r1)

BERITA LAINNYA
IA-ITB dukung Green Shelters LAZNas Chevron
Selasa, 24 September 2019 | 18:02
Ipemalis-J Ikuti Rapat Kerja PMRJ
Senin, 10 April 2017 | 10:48
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top