SINGAPURA – Media OutReach – Dengan pembukaan resmi toko internasional andalannya di Singapura, D&A Jewellery dengan bangga mempersembahkan koleksi khusus zamrud. Standar investasi Kolombia, kualitas luar biasa yang belum pernah ada sebelumnya.

Dari tanggal 4 hingga 10 Februari 2023, para penggemar permata akan memiliki kesempatan untuk melihat lebih dari 100 karya penting dari batu permata hijau yang berharga di toko utama D&A Jewellery di ION Orchard, cermat bersumber, dipilih dan diperoleh. Mereka adalah bukti keberhasilan merek etis yang tak tergoyahkan dalam menawarkan yang terbaik.

Barang-barang penting dalam koleksi termasuk zamrud Kolombia segi delapan, hijau cerah, 92,14 karat, sepasang zamrud Kolombia hijau yang sangat mengesankan, berbentuk buah pir yang menakjubkan, total 88,39 karat, satu set 15 zamrud Kolombia total 175,31 karat, dan banyak lagi. Semuanya disertifikasi oleh laboratorium gemologi internasional yang terkenal.

Bersinonim dengan royalti dan karakter agung, zamrud adalah salah satu batu permata tertua di dunia. Memang, Cleopatra terkenal sebagai pecinta batu permata yang dianggap sebagai “Permata Para Raja” dan dikenal menghiasi dirinya dan istananya dengan zamrud. Saat ini, zamrud yang ditemukan di Kolombia, terutama yang ditambang di pegunungan Cordillera di Andes, terutama dari tambang Muzo di sana, paling banyak dicari oleh para kolektor secara global.

Karakteristik terpenting dari semua zamrud adalah warna dan bahkan perubahan kecil pada warna zamrud memiliki pengaruh besar pada nilainya. Batu dengan warna hijau cerah dan murni, mengingatkan pada rerumputan segar di bawah sinar matahari, dengan saturasi dan kilau yang memancar dari dalam permata, dianggap sangat langka dan oleh karena itu dianggap paling berharga.

Keterangan Foto: Zamrud berbentuk segi delapan Kolombia 92.14ct yang menakjubkan

Didirikan oleh saudara perempuan Yahudi Daria dan Anna, D&A adalah lambang gaya, keanggunan, dan kecanggihan. Dengan toko perhiasan unggulan modern yang tersebar di 1.000 kaki persegi (hampir 93 meter persegi), D&A Jewellery bercita-cita untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang benar-benar baru bagi konsumen perhiasan dan batu permata modern kelas atas.

Menampilkan banyak elemen pengalaman, mulai dari instalasi hingga dekorasi interior eklektik dan karya seni oleh seniman terkenal, bersama dengan pilihan permata berharga dan langka yang luar biasa, serta perhiasan. Dengan keahlian luar biasa dan keahlian premium, toko ini menawarkan pengalaman yang lengkap dan mendalam.

Untuk melihat zamrud khusus satu per satu, hubungi 82072008 untuk menjadwalkan janji temu atau kunjungi toko unggulan D&A Jewellery di #03-04, ION Orchard.

Informasi lebih lanjut, kunjungi www.da.style atau lihat Instagram @da_jewellery D&A Jewellery.