• Home
  • Bisnis
  • Aplikasi Pemasaran BOGUTAI® (injeksi teriparatide) telah Diterima Secara Resmi oleh NMPA

Aplikasi Pemasaran BOGUTAI® (injeksi teriparatide) telah Diterima Secara Resmi oleh NMPA

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:14

HONG KONG SAR – EQS Newswire – Uni-Bio Science Group, Produsen biofarmasi terintegrasi dengan R&D, produksi dan penjualan, dengan bangga mengumumkan bahwa aplikasi pemasaran yang diajukan oleh BOGUTAI® (injeksi teriparatide) yang dikembangkan sendiri oleh Grup telah disetujui oleh Administrasi Produk Medis Nasional Tiongkok (NMPA) pada 28 Juni 2022, nomor penerimaannya adalah “CXSS2200062'”. Jika Bogutai® yang dikembangkan oleh perusahaan disetujui untuk dipasarkan, hal itu akan memberikan pasien pilihan obat yang lebih baik, yang merupakan tonggak utama bagi perusahaan di bidang penyakit ortopedi.

BOGUTAI® (injeksi teriparatide) adalah produk kelima yang diluncurkan oleh Grup setelahGENETIME® , GENESOFT® , PINUP® , BOKANGTAI®, d, dan juga merupakan PTH Liquid buatan dalam negeri pertama di China yang menggunakan pena injeksi sekali pakai. Dikembangkan bekerja sama dengan raksasa perawatan diri Swiss Ypsomed, produk ini memiliki jarum suntik yang sangat tipis dan akurasi dosis tinggi, yang dapat sangat mengurangi rasa sakit akibat suntikan bagi pasien. Grup sangat yakin bahwa BOGUTAI® akan menjadi salah satu produk blockbuster Grup di masa depan dengan keunggulan biaya yang lebih kuat, efek terapeutik yang lebih baik, dan metode pemberian yang nyaman.

Injeksi teriparatide mengadopsi teknologi ekspresi biologis dan merupakan analog hormon paratiroid manusia rekombinan (PTH1-34). Urutan yang sama digunakan untuk pengobatan osteoporosis pada wanita pascamenopause dengan risiko patah tulang tinggi. Ini adalah satu-satunya obat anti-osteoporosis pemacu tulang yang disetujui untuk pemasaran di dalam dan luar negeri. Secara efektif dapat memperbaiki struktur mikro tulang, meningkatkan kekuatan tulang, dan mempromosikan penyembuhan tulang secara signifikan mengurangi risiko patah tulang belakang dan nonvertebral pada wanita pascamenopause.

China adalah negara dengan jumlah osteoporosis terbesar di dunia. Menurut data sensus ketujuh tahun 2021, saat ini ada 264,02 juta orang berusia 60 ke atas di negara saya, terhitung 18,70%. Survei epidemiologi menunjukkan bahwa prevalensi osteoporosis di antara orang berusia di atas 50 tahun di negara saya adalah 20,7% untuk wanita dan 14,4% untuk pria; prevalensi osteoporosis di antara orang berusia di atas 60 tahun secara signifikan lebih tinggi, dan wanita sangat menonjol, setinggi sebagai 51,6%.

Saat ini, ada sekitar 90 juta pasien osteoporosis di Cina, dan ukuran pasar osteoporosis sekitar 15 miliar hingga 20 miliar yuan. Pangsa pasar teriparatide saat ini hanya sekitar 1% dari pasar osteoporosis RRC, yang secara signifikan lebih rendah daripada pasar luar negeri. Alasan utamanya adalah karena mahal dan tidak ditanggung oleh asuransi kesehatan.

Namun, dalam jangka panjang, dengan penuaan populasi Cina, peningkatan bertahap dari cakupan sistem asuransi kesehatan dan peningkatan daya beli penduduk, ukuran pasar teriparatide akan meningkat secara signifikan. Selain itu, positioning produk BOGUTAI yang lebih hemat biaya dan aman lebih sesuai dengan kebutuhan demografi target, memastikan pertumbuhan yang lebih cepat dibandingkan dengan pesaing teriparatide lainnya.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top