SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – Warner Bros. Discovery telah bermitra dengan Shell untuk iven baru yang penuh adrenalin, “Dare to Ride”, yang ditayangkan perdana di Discovery Southeast Asia (SEA) dan India pada 25 Juni 2022 , pukul 21:00 (SEA/PH), 20:00 (BKK/JKT), 20:00 (IND).

“Dare to Ride” mempertontonkan beberapa pebalap paling berprestasi di Asia saat mereka mencoba menaklukkan rute paling ikonik di kawasan ini hanya dengan sepeda, kecerdasan, dan pengetahuan teknis mereka. Pertunjukan ini dinarasikan oleh Steve Crombie, seorang pengendara sepeda motor petualangan profesional terkenal di dunia yang telah menaklukkan banyak medan dan jalan ekstrem di Asia dan di seluruh dunia.

“Warner Bros. Discovery tetap berkomitmen untuk memperjuangkan penceritaan cerita lokal dan bakat lokal dan kami senang bermitra dengan Shell dalam seri baru yang menampilkan keindahan Asia melalui perspektif yang segar. Menampilkan pemandangan menakjubkan dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, dan India, Dare to Ride menempatkan penonton di kursi depan saat pengendara terkenal berusaha untuk mengatasi hambatan fisik, geografis, dan budaya. Menggabungkan petualangan dan emosi dengan sejarah, budaya, dan lanskap yang unik, ini lebih dari sekadar perjalanan melintasi jalan paling menantang di Asia, ini juga merupakan perjalanan jiwa,” Lynn Ng, VP Head of Factual & Lifestyle SEA dan Head of Content Operations APAC, Warner Bros. Discovery, dalam rilisnya, Rabu (29/6/2022).
“Di Shell, kolaborasi adalah salah satu atribut utama kami, dan kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan salah satu mitra siaran terbesar di dunia, Warner Bros. Discovery, untuk menunjukkan keberanian para pengendara motor kami yang bersemangat untuk melampaui apa pun dalam seri Dare to Ride. Yang terpenting, sebagai bagian dari strategi kami untuk memanusiakan brand. kami ingin audiens mengalami kegembiraan petualangan baru bersama dengan ambisi mereka untuk berkendara karena dengan Shell Advance, bagaimanapun, dan di mana pun Anda berkendara, kami selalu ada untuk Anda,” tambah
Elaine Chen, GM Consumer Road Sector, Shell Global Marketing.

MediaCom APAC memainkan peran utama sebagai faktor pendukung di balik kolaborasi.

Zeljana Unkovich, Direktur Strategi Regional, MediaCom APAC, mengatakan: “Kami senang dapat menyatukan dua mitra utama kami untuk menciptakan sesuatu yang melampaui batas media tradisional. Kolaborasi ini merayakan semangat kepeloporan bersama mereka dan sekaligus mengundang penonton untuk berpetualang.”

Episode pertama (ditayangkan pada 25 Juni) membawa penonton ke Indonesia, di mana jurnalis video Arsal Bahtiar menerima tantangan mengendarai skuter dalam perjalanan yang sulit ke puncak Gunung Bromo, sebuah gunung berapi aktif di Jawa Timur.

Episode nail-biting mengungkap apakah sepeda motor, yang dirancang untuk jalan-jalan kota, dapat menangani jalan berbatu, jalur gunung yang curam, dan gurun pasir yang luas.

Episode 2 (penayangan perdana pada 2 Juli) mengikuti Pro Skateboarder Pa’din Musa di seluruh Malaysia saat ia menangani segala sesuatu yang dapat dilemparkan hutan kepadanya dengan sepeda motor underbone, juga dikenal sebagai “kapcai” di Malaysia, dirancang untuk penggunaan sehari-hari di jalan. Pa’din menguji kendaraan ikonik ini melalui tes off-road terbaik saat ia melewati sungai berbatu, jalan berlumpur, rumput basah, dan lereng licin.

Episode 3 (penayangan perdana pada 9 Juli) menampilkan tokoh radio dan TV Filipina Samir Gogna (Sam YG) menjalani perjalanan hidupnya dengan perjalanan dari Manila ke Dicasalarin Cove, salah satu tempat terindah di Filipina. Mengendarai sepeda motor touring melalui terik matahari dan hujan lebat, pecandu adrenalin didorong melampaui batasnya, melawan dehidrasi, kelelahan, dan tantangan bola lengkung yang dilemparkan ke arahnya di sepanjang jalan.

Episode 4 (penayangan perdana pada 16 Juli) membawa penonton ke Vietnam dengan Jurnalis Foto Tran Tuan Viet, yang akan menantang pengetahuannya tentang Hanoi saat ia mencoba menjadi pemandu wisata sepeda motor untuk hari itu. Berbekal hanya sepeda motor antik dan akalnya, Viet membawa tiga turis dalam perjalanan yang penuh dengan makanan, sejarah, dan budaya.

Episode 5 (penayangan perdana pada 23 Juli) membawa pemirsa ke Thailand, di mana aktor dan petualang Ray MacDonald belajar bagaimana rasanya menjadi pahlawan jalanan sejati, menghabiskan satu hari di sepatu, atau roda, dari pengendara pengiriman sepeda motor Chiang Mai. Karena pengendara pengiriman bergantung pada peringkat mereka, bahkan satu pesanan yang terlewat dapat kehilangan waktu, uang, dan bisnis mereka. Karena itu, Ray harus waspada saat dia melewati kekacauan kendaraan bermotor di Thailand untuk mendapat kesempatan mendapat ulasan bintang 5.

Episode terakhir (penayangan perdana pada 20 Juli) menyaksikan pecinta sepeda Fakira Tiwari melakukan perjalanan epik 200 km melintasi India, melakukan perjalanan dari yang lama ke yang baru, dari daerah pegunungan Nashik ke Gerbang India Mumbai, sebelum matahari terbenam. Di tengah jalan, ia harus mengantarkan buku donasi ke sekolah desa terpencil. Dia akan menghadapi jalan desa yang berat dengan keheningan dan isolasi yang panjang sebelum mencapai jalan raya Mumbai yang kacau dan mengintimidasi.

Dare to Ride menyoroti posisi Asia Tenggara sebagai salah satu tempat terbaik dunia untuk sepeda motor, karena acara ini menghibur dan menginformasikan kepada penonton tentang keindahan alam, budaya, dan sejarah kawasan ini. Acara ini menandai kemitraan pertama Warner Bros. Discovery dengan Shell dan mencerminkan reputasi Warner Bros. Discovery untuk hiburan berkualitas dan komitmen untuk menghadirkan lebih banyak konten yang relevan secara lokal kepada pemirsa.

Dare to Ride diproduksi oleh HJ Production bekerja sama dengan Trifecta Collective Sdn Bhd. Produser eksekutifnya adalah Henry Ambarita.

Tamu selebriti bikers:

Indonesia: Arsal Bahtiar

Malaysia: Pa’din Musa
Filipina: Samir Gogna

Vietnam: Trần Tuấn Việt

Thailand: Ray Macdonald

India: Fakira Riders