Malmo, Swedia – Newsfile Corp. – Kejayaan Volt Inu di komunitas blockchain adalah proses yang berkelanjutan. Tim terus memperbarui pasar dengan pengumuman baru. Proyek ini akan meluncurkan platform swap berpemilik, dan para pendirinya menandatangani kontrak pemasaran dan sponsor utama.

Platform Swap VOLTICHANGE yang akan datang

Volt Inu dengan senang hati mengumumkan bahwa proyek ini semakin dekat untuk meluncurkan sistem swap yang diantisipasi. “VOLTICHANGE,” seperti yang dilabeli pendirinya, telah menerima pertanyaan tentang proses listing dari lusinan proyek.

Tim berharap untuk membagikan lebih banyak informasi tentang platform baru pada bulan Juli. Sementara itu, Volt Inu membagikan video yang menggambarkan portal yang akan hadir di halaman media sosialnya.

Swap Volt Inu ingin mencapai proyek DeFi apa pun dengan memanfaatkan kumpulan likuiditas yang ada pada protokol populer. Whitepaper memberi investor satu set informasi tentang platform, dan pasar akan segera mempelajarinya lebih lanjut.

Untuk saat ini, tim menjelaskan bahwa VOLTICHANGE tidak akan memiliki biaya listing atau persyaratan listing . Sistemnya akan multi-chain, karena pasar kripto modern bergantung pada beberapa blockchain.

Para pengembang mengkodekan VOLTICHANGE sedemikian rupa untuk tidak hanya mendukung sifat hiper-deflasi VOLT tetapi juga membantu proyek yang ada atau yang akan datang dengan membiarkannya menjadi deflasi segera setelah pemegangnya berdagang di VOLTICHANGE.

Progres Terbaru Volt Inu

Tim pemasaran Volt Inu telah menyibukkan diri akhir-akhir ini dengan menargetkan semua benua serta berbagai aktivitas dan tempat. Misalnya, kampanye sponsor proyek besar-besaran di Utah baru-baru ini diluncurkan.

Selain itu, Turki melihat papan reklame Volt Inu besar-besaran muncul di dua belas mal terbesar di negara itu serta di beberapa bandara terbesar di negara itu. Peru dan Meksiko juga menjadi salah satu target kampanye pemasaran tim.

Park City Farmers Market baru-baru ini dibuka, di salah satu kota terkaya di AS, dengan gagasan untuk mendukung ekonomi lokal. Volt Inu memilih untuk bergabung dengan inisiatif ini dengan menjadi sponsor utamanya. The sponsorship agreement will last for the whole summer.

Selain itu, warga New York telah dapat melihat mobilisasi 75 bus di sekitar kota yang mensponsori proposal proyek inovatif Volt Inu.

Keterlibatan Volt Inu dalam komunitas olahraga juga semakin kuat dan berkembang dari waktu ke waktu. Penggemar sepak bola di Argentina melihat logo Volt Inu selama beberapa acara terutama karena VOLT menjadi sponsor salah satu tim sepak bola terbesar di Argentina: Defensa y Justicia.

Mauro Boselli, wajah terkenal untuk sepak bola Argentina (dan global), baru-baru ini menjadi salah satu duta Volt Inu.

Bukan hanya sepak bola, Bintang UFC Gilbert Burns serta banyak petarung UFC besar lainnya seperti Brendan Allen, Ian Heinisch, Big Cat, Derek Brunson atau Joselyne Edwards baru-baru ini memutuskan untuk bergabung dengan VOLT sebagai ambassador.