HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – Online Rich, perusahaan solusi model inovatif e-commerce lintas batas terkemuka di Hong Kong, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka dianugerahi penghargaan “The Outstanding International Online Store Entrepreneurship System Award” dalam “The Excellence Brand Award 2022” yang diselenggarakan oleh PCCW Media Limited. Kekuatan merek dan inovasi berkelanjutan Online Rich menunjukkankepemimpinan industri yang luar biasa sehingga memenangkan pengakuan industri.

Online Rich menyediakan sistem manajemen operasi e-commerce satu atap berbiaya rendah, otomatis, untuk pengusaha, grosir, pengecer, pekerja lepas, dan ibu rumah tangga yang ingin memulai bisnis toko online pribadi mereka sendiri. Platform ini dapat membantu pengguna memperluas bisnis e-commerce mereka ke pasar lintas batas dan bahkan multinasional, dengan cepat menggandakan penjualan.

Sistem kewirausahaan e-commerce satu atap yang dirancang khusus untuk “pendatang baru e-commerce” dapat mengunci dan menyediakan sumber barang dengan harga terendah, membantu merancang dan membangun toko online, mengatur pengiriman dropshipping, dan menerima pembayaran, dan banyak lagi. Pengguna dapat memulai bisnis mereka sendiri dengan biaya rendah biaya dari awal di sini tanpa khawatir, membangun e-toko mereka sendiri, dan beroperasi melalui portal jarak jauh kapan saja dan di mana saja. Online Rich dikenal sebagai platform startup e-commerce paling ideal.

CEO Online Rich, Hui, mengatakan, perusahaan telah berkembang di bidang platform inovasi e-commerce lintas batas selama empat tahun. Selama periode ini, kami telah berusaha untuk berinovasi untuk membantu pengguna tumbuh dan melakukan e-commerce mereka sendiri dengan cara yang aman dan ekonomis selama epidemi. Khusus untuk pengguna pemula, “model bisnis e-commerce tanpa inventaris” utama kami dapat membuatnya tidak perlu khawatir tentang tekanan keuangan yang disebabkan oleh pesanan inventaris, dan pengusaha melakukannya tidak perlu khawatir tentang persediaan atau masalah pergudangan, dan model Online Rich tidak memiliki risiko kelebihan stok.
“Bahkan jika seorang pemula tidak memiliki pengalaman bisnis atau tidak memahami operasi toko online sama sekali, mereka pasti dapat menggunakan one-stop kami platform untuk mengembangkan bisnis e-commerce pribadi mereka sendiri dengan risiko yang sangat rendah. Epidemi telah mempengaruhi konsumsi masyarakat. Kebiasaan memiliki dampak besar, dan evolusi bentuk bisnis tradisional ke model e-commerce Internet adalah tren umum di masa depan. Kami akan memperkuat pemahaman tentang kebutuhan kewirausahaan e-commerce dari pengguna di seluruh dunia, membantu merek lokal untuk memasuki pasar Eropa dan Amerika, dan berdiri teguh dalam gelombang e-commerce global,” tuturnya dalam rilis, Selasa (28/6/2022).

“Excellence Brand Award” yang diadakan oleh PCCW Media Limited setiap tahun bertujuan untuk memuji merek-merek Hong Kong yang telah secara gigih dan tak henti-hentinya menjelajahi empat bidang: merek kelas bintang, kecantikan dan gaya hidup, produk makanan dan kesehatan, dan pakaian Korea. Selain kinerja yang luar biasa di industri, PCCW juga memuji kontribusinya untuk secara aktif mempromosikan industri melalui berbagai saluran periklanan untuk membantu mempromosikan pertukaran ide bisnis di industri.

Juri penghargaan terdiri dari para profesional, cendekiawan, dan pemimpin industri dari berbagai sektor, termasuk Dr. Stephen KWOK Chun-pong, M.H., Presiden Kehormatan Tetap Federasi Usaha Kecil dan Menengah Hong Kong, dan Dr. Doctor HO Candy,, Associate Professor Departemen Pemasaran HKBUHong Kong, yang memiliki kredibilitas industri kelas satu dan dukungan yang dapat diandalkan.