HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – krip, perusahaan rintisan fintech Hong Kong dan inkubator Cyberport, hari ini merilis platform diskon kartu kredit pertama yang dipersonalisasi, komprehensif, dan terpusat untuk membantu orang-orang Hong Kong berbelanja dengan lebih cerdas dan menikmati hasil maksimal keluar dari kartu mereka.

Antarmuka pengguna yang sederhana dan lugas dari platform krip tidak hanya menyajikan informasi penawaran dengan jelas, tetapi juga memungkinkan konsumen untuk dengan mudah mencari informasi terperinci untuk memanfaatkan lebih dari 6.000 penawaran dari 3.000 pedagang, 480 kartu kredit dan debit di Hong Kong.

Melalui aplikasi seluler krip HK, konsumen dapat menemukan penawaran real-time dari pedagang terdekat kapan saja, di mana saja, yang mencakup tujuh kategori: makan, mode dan aksesori, kecantikan dan kesehatan, hiburan dan gaya hidup, home living, perjalanan, dan perawatan kesehatan.

Aplikasi krip HK gratis untuk digunakan konsumen. Program ini mendukung sistem iOS dan Android dan dapat diunduh dari iOS App Store dan Google Play Store. Pengguna dapat mencari kategori bisnis, memasukkan nama bisnis atau restoran, atau menelusuri toko terdekat untuk menemukan berbagai penawaran. Pengguna dapat mendaftar akun pribadi secara gratis, mengklik gambar kartu kredit yang mereka miliki, menjelajahi penawaran eksklusif untuk kartu kredit yang mereka miliki, dan menyaring informasi yang tidak pantas untuk pengalaman yang lebih mudah, lebih cepat, dan lebih personal.

“Dari pengalaman pribadi, tidak sulit untuk menemukan bahwa orang sering melewatkan penawaran yang berbeda, apalagi yang mereka lewatkan. Sulit bagi konsumen untuk menemukan penawaran, yang berarti ada banyak kesenjangan penawaran dalam pasar promosi penawaran kartu kredit di Hong Kong. Jika pelanggan dapat dengan mudah menjelajahi penawaran eksklusif mereka dari platform yang sederhana, langsung, dan komprehensif, mereka dapat sepenuhnya menikmati hak dan kepentingan pemegang kartu kredit. Kami sangat antusia memperkenalkan krip kepada konsumen Hong Kong sehingga mereka dapat benar-benar menemukan dunia penawaran dan penawaran kartu kredit secara maksimal dan menikmati manfaat yang layak mereka dapatkan,” ungkap David B. Wang, Pendiri krip, Selasa (24/5/2022) lalu,

Misi krip adalah menggunakan teknologi inovatif untuk mencapai transparansi informasi yang tinggi dan mendorong warga untuk mengonsumsi dengan lebih bijak. Melalui “API terbuka”, krip mempromosikan aliran informasi di antara konsumen, pedagang, dan lembaga keuangan, yang bertujuan untuk berinovasi di pasar promosi kartu kredit. krip berkomitmen untuk memanfaatkan “API terbuka” dan teknologi kecerdasan buatan dengan baik untuk membangun ekosistem informasi diskon yang komprehensif, untuk menemukan dan menganalisis pola konsumsi, preferensi, dan tren pasar konsumen.

Dari pusat perbelanjaan, platform ritel, sistem reservasi hingga alat keuangan pribadi, berbagai mitra pihak ketiga dapat menggunakan basis data diskon komprehensif krip melalui “API terbuka” untuk memberikan ribuan penawaran pribadi berkualitas tinggi kepada penggunanya. Pedagang dapat lebih memahami kebutuhan konsumen dan menawarkan penawaran yang lebih personal, sementara lembaga keuangan dapat mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif sambil meningkatkan penggunaan kartu kredit dan loyalitas pelanggan.

“Fintech telah terintegrasi ke dalam kehidupan kita sehari-hari, dan manfaat yang dibawanya dapat langsung dinikmati oleh publik. Sebagai inkubator start-up utama di Hong Kong dan komunitas Fintech terbesar di Hong Kong, Cyberport sangat senang melihat rintisan inkubasi kami krip berhasil meluncurkan platform personalisasi baru ini,” tambah Alice So, Direktur Kewirausahaan di Hong Kong Cyberport.