Polres Bengkalis Pimpim Apel Operasi Patuh

Masyarakat Diminta Lengkapi kendaraan

Rabu, 27 Mei 2015 | 11:54:08
Satlantas Polres Bengkalis gelar operasi patuh
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis mulai hari ini, Rabu (27/5/15) menggelar Operasi Patuh 2015. Operasi Patuh tersebut, dengan sasaran kendaraan roda 2 dan roda 4, digelar hingga 14 hari kedepan.

Operasi yang digelar ditandai dengan apel pelepasan personil dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi di halaman kantor Mapolres Bengkalis.

"Operasi patuh yang kita gelar hari ini dimulai dari tanggal 27 Mei hingga 9 Juni 2015, ini dalam rangka menciptakan kondisi yang tertib, aman dalam berlalu lintas jelang mudik lebaran," kata Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi, kepada sejumlah wartawan.

Kepada pengguna kendaraan Kapolres menghimbau supaya,  selalu tertib berlalu lintas seperti menggunakan helm dalam berkendaraan, ikuti rambu- rambu lalu lintas serta melengkapi kelengkapan kendaraan.

"Begitu juga dengan personil kita sebagai pelaksana, harus bisa menjadi contoh. Tunjukan bahwa kita adalah contoh pelopor tertib sosial di masyarakat,"ungkap Kapolres AKBP Aloysius Supriyadi. (d'ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top