• Home
  • Bengkalis
  • Kepedulian Antar Sesama, Polsek Mandau Bersama Wartawan Santuni Puluhan Anak Yatim

Kepedulian Antar Sesama, Polsek Mandau Bersama Wartawan Santuni Puluhan Anak Yatim

Sabtu, 23 April 2022 | 16:52
RIAUGREEN.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau – Polres Bengkalis menyantuni puluhan anak yatim di momen bulan suci Ramadhan bertempat di halaman Polsek Mandau, Jumat (22/4/2022).

 

Dalam hal ini, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo menggandeng insan pers yang ada di Duri untuk bersama-sama turut serta menyantuni anak yatim. Ada puluhan anak yatim yang turut menerima santunan tersebut. Kapolsek Mandau mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita dalam kegiatan sosial. Dalam hal ini kita juga bersama-sama awak media menyantuni anak yatim,” kata Kompol Indra Lukman Prabowo.

 

Ia berharap, santunan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka.  “Harapan kita semoga dapat bermanfaat,” tulis Ibu Bhayangkari Polsek Mandau, Nyonya Indra.

 

Sementara itu, perwakilan dari insan pers, Johnson Rifai mengapresiasi kegiatan Polsek Mandau dalam berbagi kepada anak yatim tersebut. Ia berharap kegiatan itu dapat menebar manfaat secara luas dan digelar secara rutin.


“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat,” pungkasnya.(tbn)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top