• Home
  • Bengkalis
  • Disparbudpora Bengkalis Kembangkan Destinasi Wisata Bengkalis

Disparbudpora Bengkalis Kembangkan Destinasi Wisata Bengkalis

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:28
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis terus melakukan pengembangan destinasi pariwisata pantai Lapin dikecamatan Rupat Utara dan pantai Selatbaru kecamatan Bantan ditahun 2022.

Dikutit dari medialokal.co Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis Edi Sakura Senin 24 Januari 2022 mengatakan pihaknya tahun ini fokus melakukan pengembangan destinasi pariwisata yang ada di wilayah kabupaten Bengkalis. 

“Saat ini, dalam pengembangan destinasi pariwisata pantai Lapin kecamatan Rupat Utara yang dulunya tidak bisa dilewati mobil bahkan parkirpun tidak bisa. Hari ini sudah bisa dilewati karena sudah dilakukan penimbunan pasir disepanjang pantai Lapin. Selain itu perbaikan wc umum, dan tempat sholat sudah bisa dipergunakan,” ungkap Edi Sakura. 

Dikatakanya lagi, pengembangan destinasi pariwisata pantai lapin ini masih tahap awal nantinya akan terus dilakukan pembenahan agar masyarakat dan pengunjung ke pantai Lapin ini terus berdatangan khususnya di pariwisata dikecamatan Rupat Utara. Bahkan saat ini pengunjung ke pantai Lapin dari berbagai daerah berdatangan untuk melihat pemandangan dipantai Lapin tersebut.  

“Disparbudpora Bengkalis akan terus memaksimalkan pengembangan destinasi pariwisata bukan hanya di kecamatan Rupat Utara saja,tetapi di kecamatan Bengkalis tentunya harus didukung semua pihak terutama dari DPRD Bengkalis dan pemerintah pusat,” terang Edi Sakura. (DSK)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top