• Home
  • Bengkalis
  • Hj Akna Juita: Ajak Pengurus Dan Anggota DWP Tingkatkan Keakraban

Hj Akna Juita: Ajak Pengurus Dan Anggota DWP Tingkatkan Keakraban

Selasa, 06 April 2021 | 20:35
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita Bustami mengharapkan semoga silaturahmi yang dilaksanakan mampu terjalin dengan baik sehingga kedepan dapat meningkatkan keakraban sesama anggota DWP Kabupaten Bengkalis pada pelaksanaan arisan bulanan DWP, bertempat di Kantor Kementerian Agama Bengkalis, Selasa (6/4/2021). 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada masing-masing perangkat daerah yang telah bekerja sama dengan baik menyelenggarakan kegiatan ini," Kata Akna.

Akna Juita juga menjelaskan arisan pada hari ini kita laksanakan dalam rangka isra mi'raj dan menyonsong bulan puasa.

"Lebih lanjut dengan menuju bulan baik, bulan suci ramadhan tentunya kami Ketua beserta anggota DWP Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan mohon maaf lahir bathin", jelas Akna.

Kemudian pada kesempatan tersebut H. Muhammad Isa sebagai penceramah pada kegiatan dimaksud menyampaikan bahwa dengan menyosong bulan suci ramadhan bulan yang mensucikan jiwa, tentunya harus diawali dengan membersihkan hati, membersihkn zahir dan bathin", Tegasnya. 

Arisan bulanan tersebut berjalan lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, mulai dari cuci tangan, jaga jarak serta menggunakan masker selama acara berlangsung.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top