55 Qori dan Qoriah Ikuti Training Center

Senin, 05 April 2021 | 14:18
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sebanyak 55 orang peserta putra-putri terbaik Kabupaten Bengkalis ikuti pelaksanaan Training Center (TC) dengan peserta putra sebanyak 28 orang dan peserta putri sebanyak 27 orang. Hal ini disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat H Hambali saat membacakan laporan panitia pada Pembukaan TC bagi peserta Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kabupaten Bengkalis Tahun 2021, sebagai persiapan menghadapi MTQ tingkat Provinsi Riau ke-39 Tahun 2021 di Kabupaten Pelalawan, bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Di Laut, Senin (5/4/2021) pagi.

Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H Heri Indra Putra dalam sambutannya mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis, tentunya kami merasa berbesar hati dan memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya TC bagi peserta MTQ kafilah Kabupaten Bengkalis, sebagai persiapan menghadapi MTQ tingkat Provinsi Riau ke-39 tahun 2021 di Kabupaten Pelalawan. 

"Momentum ini tidak hanya sekedar menjadi forum silaturrahim, akan tetapi akan menjadi momentum lebih bermakna, ketika peserta TC dapat mengikuti kegiatan ini dengan tekun dan hikmat, menyimak dari seluruh rangkaian materi yang nantinya disampaikan oleh para pelatih, yang tentunya akan memberi manfaat yang sangat besar kepada para peserta MTQ kafilah Kabupaten Bengkalis," harapnya.

Kemudian Bupati Bengkalis melalui Heri kembali mengingatkan, kepada semua peserta, pelatih dan panitia agar berupaya semaksimal mungkin dengan segala daya dan kemampuan untuk dapat meningkatkan prestasi peserta. Persiapkan diri secara baik, niatkan hati dengan ikhlas, tekun berlatih demi menggapai mimpi dan menciptakan prestasi demi mengharumkan nama daerah, keluarga dan juga pribadi.

"Mengingat begitu pentingnya pelaksanaan training centre ini sebagai sarana pemusatan latihan bagi peserta MTQ kafilah Kabupaten Bengkalis yang akan ambil bagian pada perhelatan MTQ tingkat Provinsi Riau Tahun 2021 yang insya allah akan dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan pada awal bulan Juni 2021 mendatang," tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Pimpinan Qur'an Center Batam Mahadi Rahmad, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Camat Bengkalis Ade Suwirman, Ketua DPH LAMR Bengkalis H Sofyan Said, 55 peserta TC dan undangan lainnya.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top