• Home
  • Bengkalis
  • Kasmarni Buka Pelatihan Dasar I Pengkab TI Bengkalis

Kasmarni Buka Pelatihan Dasar I Pengkab TI Bengkalis

Kamis, 01 April 2021 | 14:21
dsk
MANDAU, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri sekaligus membuka secara resmi Diklat Kepelatihan Tingkat Dasar I Bagi Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (Pengkab TI) Kabupaten Bengkalis Tahun 2021, bertempat di Aula Hotel Grand Zuri Duri, Kamis (1/04/2021).

Hadir pada acara tersebut Kadisnakertrans Kholijah, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Kepala Bagian Umum Fahrurozi, Camat Bathin Solapan Wahyudin, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Dharma Firdaus Sitompul, Ketua Pengkab TI Bengkalis Supangat Hendro Pramono serta narasumber Dr Ir Cepriadi, M.Si dan Andrio Loka Saputra, SH, MM.

Dalam sambutannya Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan apresiasi kepada para pelatih dan seluruh jajaran panitia atas kelancaran pelaksanaan pelatihan ini, semoga apa yang kita laksanakan hari ini merupakan kepedulian kita bersama dalam pembangunan olahraga prestasi khususnya olahraga Taekwando di Kabupaten Bengkalis.

Dikatakan Kasmarni kami sangat mendukung serta mensuport atas diselenggarakannya pelatihan ini, karena dapat menjadi sarana pembelajaran bagi para pelatih Taekwondo Kabupaten Kengkalis yang akan memberikan multi efek positif dalam perkembangan serta peningkatan olahraga Taekwondo.

Perlu kami ingatkan bahwa dalam meraih prestasi optimal tidak ada kata hentinya untuk melakukan berbagai kegiatan pengembangan dan pembinaan termasuk peningkatan kompetensi pelatih. "Mari kita majukan dunia Taekwondo dan meningkatkan prestasi para atlet kita di Kabupaten Bengkalis ini," ujar Kasmarni.

Lebih lanjut Kasmarni mengingatkan kepada para peserta pergunakan waktu dan kesempatan dalam mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya. Mari kita tingkatkan prestasi atlet Taekwondo Kabupaten Bengkalis, semoga kita bisa mengejar dan terus prestasi pada setiap event yang diselenggarakan dalam semua tingkatan khusus pada cabang Taekwondo.

"Kami yakin melalui pelatihan ini kita dapat menciptakan para pelatih yang handal dan profesional di masa akan datang sehingga kedepannya dapat membina atlet berprestasi pada tingkat yang lebih tinggi baik dilevel nasional maupun internasional, mengingat para pelatih nantinya akan mendapat materi terkait pengetahuan dan keterampilan teknik dasar serta penyusunan program pelatihan," ungkap Kasmarni.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top