• Home
  • Bengkalis
  • Kepada ASN, Bupati Kasmarni Minta Segera Laporkan SPT Tahunan

Kepada ASN, Bupati Kasmarni Minta Segera Laporkan SPT Tahunan

Senin, 08 Maret 2021 | 13:54
dsk
Bupati Bengkalis, Kasmarni menerima kunjungan KP2KP Cabang Duri di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Senin, 8 Maret 2021.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis, Kasmarni menerima kunjungan Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Cabang Duri, Sefi Utama, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Senin, 8 Maret 2021.

Kehadiran KP2KP ini disamping silaturahmi juga berharap kepada Bupati Bengkalis untuk memberikan dukungan agar Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat meningkatkan kepatuhan wajib pajak di Negeri Junjungan

Atas kunjungan dan koordinasi ini, Bupati Bengkalis Kasmarni sangat menyambut baik dan tetap berkomitmen untuk memsosialisasikan serta menyeru seluruh elemen untuk taat pajak.

"Terlebih dalam lingkungan Pmerintah Kabupaten Bengkalis. Kita tidak mau adanya keterlambatan dalam membayar pajak yang memakan waktu cukup lama bahkan mungkin sampai menunggak di tahun berikutnya. Mudah-mudahan kedepan hal ini tidak terjadi kedepan," ujar Kasmarni.

Bupati Bengkalis juga mengaku akan menggesa para Aparatur Sipil Negara untuk tidak menunggu-nunggu dalam melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan Pajak.

"Kepada ASN Segera untuk menyampaikan SPT Tahunannya, sesuai dengan ketentuan dan undang-undang. Jangan tunggu-tunggu. Dan mari laporkan SPT Tahunan melalui 3-filling. Insya Allah lebih cepat, mudah dan dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun," terangnya.

Turut mendampingi Bupati Kasmarni, Sekda Bengkalis, H. Bustami HY, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Supardi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Arsip Daerah, Aulia, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik, Johansyah Syafri, serta beberapa pejabat lainnya.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top