• Home
  • Bengkalis
  • Bupati Bengkalis Upayakan Tenaga Non PNS Masuk BPJS Ketenagakerjaan

Bupati Bengkalis Upayakan Tenaga Non PNS Masuk BPJS Ketenagakerjaan

Senin, 08 Maret 2021 | 13:53
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis Kasmarni, menerima kunjungan silaturahmi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenaga Kerjaan Kantor Cabang Pratama B Cabang Duri, Bengkalis, dikediaman dinas Sri Mahkota Bengkalis, Senin, 8 Maret 2021.

Kunjungan Kepala BPJS Kacap Duri Achiruddin didampingi anggotanya Maqhfirrah Atriana dan Ranidiah Hatmisari ini disamping bersilaturahmi juga membahas kerjasama untuk BPJS Ketenagakerjaan non PNS ada di Kabupaten Bengkalis.

"Kita sangat berterima kasih atas kunjungan silaturahmi Kepala BPJS cabang Duri. Dan kita sangat menanggapi usulan kerja untuk BPJS Ketenagakerjaan untuk non PNS untuk Kabupaten Bengkalis ini," ujar Kasmarni.

Namun, lanjutnya, agar tidak menimbulkan persoalan hukum maka terlebih dahulu akan dibahas secara khusus dengan instansi terkait dan mempersiapkan payung hukum jika memang diperlukan.

"Kita akan upayakan dan memang BPJS Ketenagakerjaan ini kita rasa perlu disiapkan untuk non PNS agar mendapat jaminan jika terjadi kecelakaan disaat bekerja," sebutnya.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis, Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi, Hj. Kholijah, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, H. Ismail, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Arsip Daerah, Aulia.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top