• Home
  • Bengkalis
  • Pejabat Dinas Sosial Teken Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Pejabat Dinas Sosial Teken Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Rabu, 20 Januari 2021 | 12:59
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Menindaklanjuti instruksi Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi pada jum'at kemarin untuk menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran, hari ini Rabu, 20 Januari 2021 Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis menandatangani pakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2021.

Disamping penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja tersebut juga diserahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun anggaran 2021 langsung diserahkan kepada masing-masing bidang.

Melalui penandatanganan pakta integritas dan Perjanjian Kinerja itu, Kepala Dinas Sosial H Martini menekankan agar masing-masing pejabat administrator dan pengawas dapat meningkatkan kinerja, menjaga citra dan kredibilitas melalui pelaksanaan tata kerja yang jujur, transparan dan akuntabel.

"Kita berharap juga seluruh pejabat administrator dan pengawas untuk komitmen dalam melaksanakan seluruh tanggung jawab, wewenang dan mampu menjalankan tugas sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan," kata Martini. (dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top