• Home
  • Bengkalis
  • Dandim 0303 Bengkalis Gelar Syukuran Tempati Rumdis Baru

Dandim 0303 Bengkalis Gelar Syukuran Tempati Rumdis Baru

Jumat, 24 Oktober 2014 | 14:43:41
dahari
Syukuran Dandim 0303 Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEEN.COM - Dandim 0303 Kabupaten Bengkalis yang dinahkodai Letkol Arh Wachyu Dwi Ariyanto menggelar acara syukuran di Rumah Dinas Komandan Kodim pada Kamis (23/10/14) malam. Acara gelar syukuran tersebut dimulai sekitar  pukul 19.30 Wib.

Syukuran yang diadakan dalam rangka menempati Rumah Dinas Komandan Kodim 0303 Bengkalis yang baru tersebut dihadiri  Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis H. Suayatno, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Daerah Bengkalis H. Heru Wahyudi, Kepala Kejaksaan Negeri Mukhlis SH MH serta perwakilan dari kepala SKPD Bengkalis. Sebelumnya, Komandan Kodim 0303 Bengkalis menempati Rumah Mantan Sekda di jalan Jendral Sudirman Bengkalis.

"Kami menggelar acara syukuran ini, karena menempati rumah dinas yang baru yang terletak di gang basis jalan pertanian, baru satu minggu ini, alhamdulillah, saat acara ini, wakil Bupati, ketua DPRD, kepala kejaksaan negeri dan kepala-kepala SKPD turut hadir dalam acara syukuran ini," Kata Dandim Letkol Arh Wachyu Dwi Ariyanto kepada RiauGreen.Com Jum'at (24/10/14) malam.

Dikatakan Damdim lagi, dengan adanya acara syukuran ini, tak lupa juga sebgai upaya menjalinkan silaturrahim dan mengeratkan lagi tali persaudaraan kepada sesama kita.

"Dengan acara syukuran ini, kita bisa menjalin silaturrahim dan mempereratkan tali persaudaraan kepada sesama kita, saya juga berharap, dengan menempati rumah dinas ini, agar kami senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, karena Allah itu mengatur segalanya," tutup Dandim Letkol Arh Wachyu Dwi Ariyanto. (d'ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top