• Home
  • Bengkalis
  • Baznas Provinsi Riau Akan Salurkan Program Pulau Zakat Sebesar Rp.3 Milyar

Baznas Provinsi Riau Akan Salurkan Program Pulau Zakat Sebesar Rp.3 Milyar

Rabu, 21 Oktober 2020 | 12:14
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi menerima kunjungan silaturahmi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau H Saidul Amin dan Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H Ali Ambar, selasa (20/10/2020) malam, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis. 

Hadir mendampingi Pj Bupati Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muhammad Fadhli dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat H Hambali. 

Dalam pertemuan tersebut selain membahas kegiatan pendistribusian dan pendayagunaan zakat Baznas juga membicarakan program pulau zakat, yakni di Pulau Rupat. Dalam waktu dekat Baznas Provinsi Riau akan menyalurkan zakat bidang ekonomi pendidikan dan dakwah sebesar 3 Miliar.

Pj Bupati Syarial Abdi mengapresiasi dan menyambut baik program Baznas, penyaluran zakat di masa pandemi COVID-19 ini sangat tepat sekali bagi masyarakat yang terdampak covid, sehingga dengan zakat tersebut akan memberikan keringanan kepada masyarakat.

"Kami sangat mendukung sekali, semoga program yang dilaksanakan Baznas berjalan dengan baik dan penyaluran zakat tersebut benar-benar tepat kepada mustahiknya", ucap Abdi.(dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top