Herawati Gebrak Masker di Kecamatan Mandau

Jumat, 16 Oktober 2020 | 11:34
dsk
MANDAU, RIAUGREEN.COM Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati Syahrial melaksanakan Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker), di Jalan Jendral Sudirman depan Kantor Camat Mandau, Jum'at (16/10/2020) pagi. 

Herawati bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asnidar, Ketua TP-PKK Kecamatan Pinggir Wiwik Purwati, Ketua TP-PKK Kecamatan Bathin Solapan Hj. Nilawati langsung membagikan masker kepada masyarakat yang berada di jalan raya tersebut.

Sebagai aksi Gebrak Masker, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati didampingi Sekretaris TP-PKK Kabupaten Bengkalis Yuni Harmonisari membagikan 30.000 Masker untuk 3 Kecamatan yakni Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan.

Gebrak Masker merupakan aksi bersama secara nasional yang telah dicanangkan Pemerintah Pusat untuk pencegahan dan memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Herawati menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Bersama-sama kita cegah Virus Corona agar tidak semakin meluas, jangan sampai kita membawa Virus Corona dan menularkan ke anak-anak dan keluarga kita", ajaknya.

Dewi selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau mengucapkan terima kasih atas Gebrak Masker yang digelar di Di Kecamatan Mandau, "terima kasih telah membagikan masker di Kecamatan Mandau. Ini merupakan suatu upaya dalam membantu Pemerintah khususnya Pemerintah Kecamatan Mandau dalam pencegahan penyebarluasan Covid-19", ujarnya.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Dies Natalis, Polbeng Gelar Webinar Secara Virtual
Selasa, 20 Oktober 2020 | 17:35
BERIKAN KOMENTAR
Top