• Home
  • Bengkalis
  • Silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru Dr. H. Soerdarmadji di Negeri Junjungan

Silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru Dr. H. Soerdarmadji di Negeri Junjungan

Kamis, 13 Agustus 2020 | 12:53
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM Pelaksana Harian (Plh) H Bustami HY ucapkan selamat datang di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis kepada Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru Dr. H. Soerdarmadji,SH,M.Hum beserta rombongan, di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Rabu (12/08/2020).

Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru Dr. H. Soerdarmadji,SH,M.Hum disambut langsung oleh Plh. Bupati Bengkalis H Bustami HY dalam jamuan makan malam dan ramah tamah. 

Adapun kegiatan ramah tamah yang dimulai dengan makan malam ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi, sehingga nantinya dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas kerjasama antara jajaran Pengadilan Tinggi Pekanbaru, dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dan seluruh aparatur serta masyarakat di Negeri Junjungan ini.

Disampaikan H Bustami HY bahwa kunjungan kerja ini menjadi sebuah kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Bengkalis, karena itu melalui kunjungan kerja ini nantinya dapat mewujudkan pelayanan pemerintahan yang baik terhadap masyarakat di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. 

Lebih lanjut H Bustami HY menjelaskan saat ini secara geografis, Bengkalis berada di daerah perbatasan dan sebagai salah pintu masuk dari luar negeri, serta berada di perlintasan jalur sumatera yang padat. Kondisi ini menyebabkan Kabupaten Bengkalis rawan terhadap kemungkinan terjadi berbagai tindak kriminalitas, seperti penyeludupan, ilegal logging, peredaran narkoba dan sebagainya. 

Untuk itu, kami berharap kepada Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru beserta jajaran dapat membantu kami menyelesaikan permasalahan dihadapi dengan memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat di Kabupaten Bengkalis. 

Diakhir kegiatan dilakukan penyerahan cenderamata oleh Plh. Bupati Bengkalis kepada Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru. 

Turut hadir Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H. Tengku Zainuddin, Danramil 01/Bengkalis Kapten Arh Isnanu, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Khoiriyah Roihan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis H Hermanto Baran, Kepala Dinas PMD Kabupaten Bengkalis Drs. Yuhelmi, Kepala Dinas Perikanan Herliawan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis H. Suwarto.

Lalu Kepala Dinas Sosial Hj Martini, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bengkalis, H. Indra Gunawan, Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten Bengkalis H. Ismail, Kepala Bagian Kesra Setda Bengkalis H. Hambali, Ketua Umum MKA LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Seri H Zainuddin, Ketua Umum DPH LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Sri H Sofyan Said dan Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H. Ali Ambar serta sejumlah tamu undangan lainnya.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Deklarasi Damai Tahun 2020
Kamis, 24 September 2020 | 14:27
Sebanyak 35 Orang BPD Gerbang Pesisir di Resmikan
Selasa, 22 September 2020 | 11:28
Mengenal Sejarah Pulau Bengkalis Melalui Fun Bike
Minggu, 20 September 2020 | 21:15
Fun Bike Sempena Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65
Minggu, 20 September 2020 | 21:13
BERIKAN KOMENTAR
Top