• Home
  • Bengkalis
  • Diikuti 120 Peserta, Berikut Pemenang Logo Hari Jadi Ke-508 Bengkalis

Diikuti 120 Peserta, Berikut Pemenang Logo Hari Jadi Ke-508 Bengkalis

Rabu, 15 Juli 2020 | 11:45
dsk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Panitia sayembara lomba logo Hari Jadi ke-508 Bengkalis, Selasa 7 Juli 2020 mengumumkan nama-nama pemenang sesuai jadwal yang telah ditentukan. 

Berdasarkan hasil penilaian tim juri, juara I peserta dengan pemegang nomor undian 24 atas nama Kartimah yang beralamat di Jalan Kha. Rasyid Pedekik Kecamatan Bengkalis.

Juara II peserta nomor 66 atas nama Herman yang beralamat di Jalan Utama Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis dan juara III peserta nomor 116 atas nama Muhammad Syarwan Saputra alamat di Jalan Jend Sudirman Duri kecamatan Mandau.

Total peserta yang mengikuti lomba logo Hari Jadi ke-508 Bengkalis yang dibuka sejak 3 hingga 10 Juli 2020 tersebut sebanyak 120 peserta.

Dengan ditetapkan karya Kartimah, otomatis logo tersebut menjadi logo resmi Hari Jadi ke-508 Bengkalis dengan makna "Bengkalis Solid (dengan keberagaman suku budaya, agama dan adat istiadat yang ada di Kabupaten Bengkalis)".

Adapun pemaknaan warna dalam logo tersebut merah sebagai lambang persaudaraan dan keberanian. 

Warna keemasan sebagai lambang kejayaan dan kekuasaan, Hijau sebagai lambang kesuburan dan kemakmuran. 

Kemudian sebagai mahkota Melayu, simbol bangunan adat khas Melayu. Keragaman suku budaya, dalam kebersamaan.

Lalu adanya bentuk tanjak tutup kepala pria khas Melayu menjadi lambang kewibawaan lelaki Melayu, keris sebagai simbol kehormatan dan perahu layar maknanya melaju.

Sedangkan kuning simbol dari daulat, harkat dan martabat. (dsk)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top