Bungkam Abadi FC 3-1

Persikalis Pastikan Tiket ke Semi Final

Rabu, 17 September 2014 | 21:16:08
Dahari/RiauGreen.com
Foto bersama Persikalis merayakan kemenangan saat menaklukkan Abadi FB Pekanbaru dengan skor 3-1.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Persikalis Kabupaten Bengkalis sukses memenangkan pertandingan melawan AS Abadi FC dengan Skor telak 3-1 pada pertandingan terakhir di  Grup A Liga Nusantara Zona Riau di Stadion Muhammad Ali, Bengkalis, Rabu (17/9/14) sore tadi. Dari hasi ini, Las Elang Laut dipastikan melaju ke semifinal Juara Grup.

Dari tiga gol yang dilesapkan Persikalis Bengkalis ke Gawang As Abadi Fc, dengan Gol cepat oleh Ariswar Hanif nomor punggung 9 pada menit 3 babak pertama.

Saat dibabak pertama, Abadi Fc langsung membalas gol yang dicetak Riski Nova di menit ke-35 dengan sekor 1-1, pertandingan berjalan imbang 1-1 hingga turun minum, injuri time babak pertama usai, persikalis dan Abadi FC kemudian rehat sekitar 15 menit.

Semenjak babak kedua di mulai, Persikalis yang sejak awal mematok kemenangan langsung  tampil agresif di babak kedua, serangan demi serangan diatur sedemikian rupa untuk menciptakan gol ke gawang lawan.

Target raihan lolos ke semi final dan tampil di kandang sendiri, membuat anak asuh Marco Piadi Persikalis Bengkalis bertanding tanpa lelah menggempur pertahanan AS Abadi.

Tak lama berselang, Pelatih Persikalis Marco Piadi menggantikan strikernya dengan memasukkan Agus Suhendri menggantikan Alvon Satria. Strategi jitu yang diterapkan Marco tersebut langsung membuahkan hasil, pada  menit ke 45 babak kedua Agus Suhendri nomor punggung 22 langsung  mampu menjawab kepercayaan sang pelatih  Marco dengan menjebol gawang AS Abadi dengan Skor sementara 2-1.

Selama di babak kedua berlangsung, Persikalis terus menekan pertahanan lawan. Setidaknya ada dua peluang yang nyaris membuahkan hasil gol. Dengan bermain yang sangat Agresif, Persikalis Bengkalis pada menit ke-75 Streker Persikalis yakni, Andre alexander langsung menambahkan keunggulan lewat tendangan keras dari sudut kanan ke gawang AS Abadi yang kawal Parningotan pada menit ke-75 skor menjadi 3-1.

Tertinggal dua gol membuat AS Abadi tak punya pilihan dengan mencoba meningkatkan tempo permain. Namun kokohnya tembok pertahanan Persikalis membuat anak-anak asuhan Adri Asril itu gagal membuahkan gol. Hinga wasit Depi Ariandi meniup peluit panjang tandanya berakhirnya permainan Persikalis Bengkalis tetap unggul 3-1 Abadi Fc.

Sementara seperti yang dilaporkan RiauGreen.com, Ketua Umum Persikalis, M Nasir yang menyaksikan pertandingan secara langsung tersebut, mengaku puas dengan hasil yang diraih Ario Putra dan kawan-kawan.

''Alhamdulillah anak-anak sudah menunjukan bahwa Bengkalis mampu. Mudah-mudah ini modal kita untuk menapak babak semifinal melawan Dumai,'' kata Mochamad Nasir sumringah. (d'ari)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top