• Home
  • Bengkalis
  • Ketua SRB Apresiasi Sambutan Bekdax Bengkalis PD Kopdar Besamo

Ketua SRB Apresiasi Sambutan Bekdax Bengkalis PD Kopdar Besamo

Senin, 13 Juli 2020 | 12:03
dsk
Foto Bersama Pada Acara SRB Komunitas Supermoto Bengkalis (Bekdak Bengkalis), kemarin
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Ketua Umum Supermoto Riau Bersatu (SRB) Om Gofar, memberikan apresiasi terhadap komunitas Supermoto Bengkalis (Bekdax Bengkalis) atas sambutan hangat dan luar biasa terhadap tamu Supermoto se-Riau yang sangat luar biasa.

Adapun komunitas Supermoto yang berkunjung di Bengkalis diantaranya SMI Riau, SMOG Siak, SMOG Langgam, RKK Rumbai, MSR Meranti, Supermoto Pulau Padang, Riser Dumai dan Riser Bandar Laksamana.

"Meskipun hanya acara silaturahmi, tapi penyambutan dan rangkaian acaranya sangat luar biasa," ujarnya saat berkumpul dengan komunitas Supermoto se-Riau di Bumi Perkemahan Pawang Perkasa Bengkalis, Sabtu (12/7/2020).

Dilanjutkan Om Gofar, mulai dari rolling kota Bengkalis pada pukul 20.00 WIB, lalu dilanjutkan dengan seresehan/bincang-bincang antar komunitas, bakar api unggun dan acara bakar ayam, semua dipersiapkan dengan sangat luar biasa.

"Ini juga merupakan salah satu wujud promosi pariwisata bagi Kabupaten Bengkalis yang dikemas oleh Bekdax, selain berkeliling kota kita juga diajak untuk menikmati suasana di pantai ternama di Bengkalis yakni Pantai Indah Selat Baru," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua SMOG Siak Rio, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bekdax Bengkalis yang telah memberikan sambutan luar biasa kepada komunitas Supermoto se-Riau ini.

"Kami tidak menyangka acara silaturahmi seperti ini, bisa disajikan sangat "Wah" seperti ini, bisa seramai ini. Padahal tujuan kita hanya untuk berjalan kesini, kami sangat bangga bisa datang ke sini," ujarnya.

Lalu, Penasehat Bekdax Bengkalis Muhammad Teguh Sabarullah, dengan adanya silaturahmi seperti ini, diharapkan bisa melepas rindu dan menjadi ajang berbagi cerita antar komunitas Supermoto di Riau.

"Mungkin tahun ini belum seramai seperti biasa karena masih dalam pandemi Covid-19, Insya Allah tahun depan saat situasi sudah kembali normal, kita akan adakan Kopdargab di salah satu daerah sesuai dengan kesepakatan bersama," tuturnya.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
Plh. Bupati Bengkalis Ikuti Vidcon Bersama Mendagri
Selasa, 11 Agustus 2020 | 12:01
Salurkan Hobi, LAKSBON Undang Trainer Bonsai
Senin, 10 Agustus 2020 | 10:52
BERIKAN KOMENTAR
Top