• Home
  • Bengkalis
  • Pemkab Bengkalis Bersama KPU dan Bawaslu Tandatangani NPHD

Pemkab Bengkalis Bersama KPU dan Bawaslu Tandatangani NPHD

Rabu, 08 Juli 2020 | 12:07
dsk
Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyerahkan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Rabu (8/7/2020) di Ruang Kerja Sekda Kabupaten Bengkalis.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyerahkan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemkab Bengkalis dengan penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 ditandai dengan penandatanganan NPHD, Rabu (8/7/2020) di Ruang Kerja Sekda Kabupaten Bengkalis.

Penandatanganan NPHD dilakukan oleh Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY, Ketua KPU Bengkalis Faillah Almausuly, Ketua Bawaslu Bengkalis Mukhlasin yang disaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H Tengku Zainuddin, Sekretaris BPKAD Kabupaten Bengkalis R. M. Zamri, Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis Hady Prasetyo dan beberapa pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

H Bustami HY berharap seramai apapun Pilkada nantinya kondusifitas daerah menjadi nomor satu, dan dengan dilaksanakannya penandatanganan NPHD ini pihak yang bersangkutan dapat mempertanggungjawabkannya.

"Kita berharap Pilkada pada tahun ini dapat berjalan dengan sebaik mungkin, mari kita bersatu dan bahu membahu mensukseskan Pilkada serentak ini", pinta Bustami.(dsk)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top